Rayakan Usia Setengah Abad di Indonesia, Yamaha Ubah Flagship Shop Menjadi Dealer Premium
09/07/2024, 08:47 WIB
By Danang Setiaji

momotor.id – Seiring dengan momen perayaan 50th anniversary Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pabrikan berlogo garpu tala itu mengumumkan kehadiran dealer premium yang berlokasi di Jakarta.
Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta kini telah direnovasi menjadi Yamaha Dealer Premium dan telah diresmikan melalui opening ceremony yang dihadiri oleh manajemen YIMM dan Yamaha Motor Company.
Dyonisius Beti selaku President Director & CEO PT YIMM menuturkan, tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi pihaknya karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia.
Tidak hanya produk saja, pihaknya juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha.
“Dan pada hari ini, komitmen tersebut kami buktikan melalui penyegaran, dan peningkatan kualitas pelayanan Yamaha Flagship Shop Jakarta, yang hampir 2 dekade hadir memberikan pelayanan kepada konsumen,” ujar Dyon.
“Langkah ini sejalan dengan strategi premium marketing yang kami terapkan, yang mana tahun ini kami akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lainnya menjadi dealer Yamaha premium di Indonesia,” tambahnya.
Kehadiran Yamaha Dealer Premium menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen.
Baca juga: Diam-diam, Suzuki Burgman Street 125 EX Sudah Terjual Segini: Padahal Belum Setahun
Dalam bahasa Jepang, Kando merupakan istilah yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.
Beberapa poin yang dihadirkan pada dealer premium ini agar menghadirkan pengalaman Kando bagi konsumen seperti:
Desain premium
Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).
Customer-Based
Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.

Kenyamanan ruang tunggu
Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.
Rekomendasi Motor Baru
Rekomendasi Motor Bekas
Platform Jual Beli Motor
Proses Cepat, Tanpa Ribet