Simulasi Cicilan Motor Yamaha di PRJ 2022: NMax dan Aerox Diskon Rp1 Juta, Potongan Harga Gear 125 Menggiurkan

momotor.id - Yamaha turut menebar berbagai promo selama ajang PRJ 2022 di Kemayoran yang berlangsung dari tanggal 9 Juni sampai 17 Juli 2022. Salah satunya memberikan diskon pada beberapa model unggulan mereka.

Dari selebaran yang dibagikan oleh para tenaga penjual di booth Yamaha, terlihat semua varian All New Nmax mendapat potongan harga sebesar Rp1 juta.

Namun potongan ini berlaku untuk pembelian secara kredit dan diterapkan pada potongan uang muka alias DP. Misalnya, untuk All New Nmax Connected tipe standar yang dibanderol Rp32.375.000, DP terendah yang harus dibayar sebenarnya sebesar Rp4.900.000. Namun karena mendapat potongan Rp1 juta, konsumen cukup membayar DP sebesar Rp3.900.000 dengan cicilan mulai dari Rp1.496.000 per bulan.

Tak hanya itu, ada juga promo potongan tenor dalam jangka waktu tertentu. Potongan tenor ini berlaku untuk yang mengambil cicilan NMax selama 35 bulan. Dengan potongan tenor ini, konsumen cukup membayar cicilan selama 33 bulan saja.

Selain pada All New Nmax, promo diskon harga dan potongan tenor ini juga berlaku pada model All New Aerox.

Selanjutnya, bagi yang sedang mencari motor skuter entry level, ada Yamaha Gear 125 yang turut mendapat promo menarik pada ajang PRJ 2022. Sama seperti Nmax dan Aerox, promo ini juga berlaku untuk pembelian secara kredit.

Diskon yang ditawarkan pada semua varian Gear 125 sebesar Rp1,3 juta. Misalnya pada varian standar Gear 125 seharga Rp17.395.000, DP yang seharusnya dibayar adalah sebesar Rp2,7 juta. Namun karena mendapat diskon Rp1,3 juta, konsumen cukup membayar DP sebesar Rp1,4 juta saja dengan cicilan mulai dari Rp799 ribu per bulan.

Promo potongan tenor yang diberikan pada pembelian Gear 125 dengan tenor 35 bulan. Konsumen yang mengambil cicilan selama 35 bulan, dengan promo tersebut cukup membayar sampai 34 bulan saja. Oh ya, promo diskon Rp1,3 juta dan potongan tenor tersebut juga berlaku untuk pembelian Yamaha Mio M3.

Lalu, bagaimana dengan Yamaha Fazzio? Sayangnya, hingga kini Yamaha belum memberikan promo apapun pada model terbarunya tersebut. Namun bagi yang tertarik, bisa menanyakan langsung ke tenaga penjual di sana untuk memastikan apakah sudah ada promo untuk pembelian Yamaha Fazzio.

Baca juga: Yamaha Luncurkan Layanan Penjualan Motor Bekas, di Indonesia Bukan Nih?

Adapun untuk model lainnya, Yamaha juga menawarkan promo potongan DP sebesar Rp2 juta. Promo tersebut berlaku untuk pembelian kredit Yamaha XMax, All New R15 Connected, All New XSR 155, dan WR 155 R. Sebagai informasi, pada ajang PRJ 2022 kali ini, booth Yamaha juga menggelar program tukar tambah bagi konsumen yang ingin membeli motor Yamaha baru secara trade in.

Lihat daftar harga motor Aerox terbaru 2022.

Berita Otomotif cicilan motor diskon Motor tenor yamaha

Rekomendasi Motor Bekas