Perkuat Kesan Motor Penjelajah, Yamaha X-Ride 125 Kini Punya Opsi Warna Sand

momotor.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna baru untuk X-Ride 125 yang kini mendapat tiga seragam anyar.

Warna baru Yamaha X-Ride 125 ini memadukan warna agresif dan modern. Konsep grafis Yamaha X-Ride 125 mengusung striping garis-garis bersilangan (sharp edge) yang makin menguatkan kesan X atau Extreme Symbol yang sesuai dengan karakternya yang bisa digunakan untuk motor harian atau berpetualang.

Menurut Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation YIMM, karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan moda transportasi yang berbeda membuat pihaknya selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen.

"Karena itu kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru. Perubahan ini didasarkan pada kebutuhan konsumen akan produk untuk mobilisasi sehari-hari sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru," kata Antonius.

Baca juga: Lihat Lagi Balutan Seragam Baru Aerox 155 yang Jadi Primadona di Booth Yamaha IMOS+ 2023

"Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih agresif dan modern, serta kami perkenalkan juga warna Sand yang jadi inovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha," ucapnya lagi.

Yamaha X-Ride 125 hadir dalam tiga warna anyar yakni Sand, Black, dan Cyan. Untuk warna Sand, selain jadi warna terbaru pada line up Yamaha, warna ini juga merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure.

Warna Sand ini sendiri akan menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru. Yamaha masih mempertahankan warna Black dan Cyan pada X-Ride 125 dengan penyegaran pada grafis dan warna body.

Untuk warna Black masih mengedepankan warna hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan tangguh. Sedangkan warna Cyan diklaim masih jadi favorit untuk bagi konsumen yang suka menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Motor Yamaha warna baru Yamaha X-Ride Yamaha X-Ride 125

Rekomendasi Motor Bekas