Seragam Baru Vespa Bikin Tampilan Lebih Segar: yang Model Ini Padukan Kesan Modern Klasik dan Sporty

momotor.id - PT Piaggio Indonesia menghadirkan penyegaran warna terhadap beberapa model Vespa yang dipasarkan di Indonesia. Seperti apa tampilan warna baru Vespa pada tahun 2023 ini?

Koleksi warna baru Vespa pada tahun 2023 ini mengusung tema Play Freely in Colors serta menawarkan kelir yang menampilkan kesan sporty dan elegan. Menurut Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, salah satu cara memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah selalu memperbarui koleksi warna Vespa.

"Kali ini dengan tema Play Freely in Colors, Vespa dengan pilihan warna memikat," kata Ayu. Lalu, seperti apa tampilan warna baru beberapa model Vespa ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Vespa S dan Vespa LX

Vespa S
Vespa S

Vespa S 125 i-get tampil lebih dominan dengan warna baru yakni Yellow Sole, Grey Materia, dan White Innocenza. Vespa S 125 i-get telah dilengkapi dengan penerangan lampu LED pada lampu depan utama, sistem anti pencurian (immobilizer) baru, hingga port USB untuk mengisi daya perangkat mobile.

Sedangkan Vespa LX 125 i-get terlihat elegan dengan pilihan warna Grey Delicato dan Red Passione.

Vespa Primavera dan Primavera S

Vespa Primavera S
Vespa Primavera S

Vespa Primavera mendapat pilihan warna baru yakni Blue Estroverso, Green Relax, dan Grey Materia. Sedangkan Primavera S tampil lebih stylish dan sporty dengan empat pilihan warna anyar yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole.

Kedua Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi dengan velg berukuran 12 inchi serta terbuat dari aluminium alloy.

Vespa Sprint dan Sprint S

Vespa Sprint S
Vespa Sprint S

Vespa Sprint hadir dengan tiga pilihan warna baru yakni Blue Audace, Grey Materia, dan Yellow Sole. Sementara varian Sprint S tampil lebih sporty dengan pilihan warna Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace, dan White Innocenza yang memasukan kesan klasik modern dengan karakter sporty.

Baca juga: Mengenal Chip Semikonduktor, Komponen Vital Pada Sepeda Motor yang Sempat Langka Pada 2022

Baik Vespa Sprint 150 i-get ABS maupun Vespa Sprint S 150 i-get ABS tampil dengan lampu depan utama berbentuk hexagonal memperjelas karakter sporty yang dipadankan dengan lekuk khas bodi Vespa. Khusus untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS terdapat detail baru pada bodi baru berupa garis merah yang sporty.

Vespa Vespa LX Vespa Primavera Vespa S Vespa Sprint S warna baru

Rekomendasi Motor Bekas