AHM Pamerkan Seragam Baru Scoopy di IMOS+ 2023, Warna Hitam Tambah Kesan Premium

momotor.id - PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan seragam anyar New Scoopy yang kini tampil dengan balutan warna dan striping baru.

Pada varian Prestige, terdapat pilihan warna Prestige Black yang menghadirkan kombinasi warna hitam sehingga menambah kesan premium. Sedangkan pada varian Stylish, terdapat kombinasi warna baru yakni Stylish Green yang melengkapi pilihan warna Stylish Red.

Seluruh varian Stylish dan Prestige sudah menggunakan jok warna coklat sehingga kesan sebagai matic berkelas benar-benar terlihat pada kedua varian tersebut.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion. Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, serta Fashion Blue dan Fashion Brown untuk varian Fashion.

"Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian. Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang mereka miliki," ujar Octavianus Dwi selaku Direktur Marketing AHM.

Selain pembaruan warna, tak ada yang berubah dari sisi mesin maupun fiturnya. New Honda Scoopy masih menggendong mesin 110 cc 4-Langkah SOHC dengan pendingin udara, eSP.

Pada bagian ban, menggunakan ukuran 100/90 R12 pada roda depan dan 110/90 R12 pada roda belakang. Untuk urusan fitur, Honda Scoopy tipe Prestige dan Stylish sudah menggunakan smart key sehingga tak membutuhkan anak kunci untuk menghidupkan mesin. Sedangkan varian Sporty dan Fashion masih menggunakan anak kunci.

Baca juga: Harga Selisih Rp2 Jutaan, Ketahui Daftar Perbedaan Honda Scoopy dan Genio Sebelum Beli

Honda Scoopy juga telah dilengkapi fitur power charger di rak sebelah kiri. Rak ini juga memiliki penutup sehingga lebih aman ketika mengisi ulang daya smartphone di rak tersebut. Ada juga bagasi seluas 15,4 liter di bawah jok untuk menyimpan berbagai barang bawaan.

Untuk harganya, varian Sporty dan Fashion kini dibanderol Rp21.975.000 OTR DKI Jakarta. Sedangkan varian Stylish dan Prestige dibanderol Rp22.780.000 OTR Jakarta.

AHM Honda scoopy IMOS+ 2023

Rekomendasi Motor Bekas