Seragam Anyar Honda PCX 160, Tipe CBS dan ABS Kebagian Warna Baru

momotor.id - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru pada PCX 160 yang disematkan pada kedua variannya yakni tipe CBS maupun ABS.

Honda PCX 160 tipe CBS kini kedatangan warna baru Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan warna teranyar ini melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dihadirkan dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan ini hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

Menurut Octavianus Dwi selaku Direktur Marketing AHM, varian warna terbaru pada New Honda PCX 160 ini dihadirkan guna memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Indonesia.

"Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX 160, kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini," kata Octa.

Adapun selain warna, tak ada perubahan lain pada New Honda PCX 160. Skutik bongsor ini masih mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Baca juga: Daftar Motor Matic yang Punya Bagasi Luas Tapi Harganya Gak Sampai Rp25 Juta, Bisa Jadi Alternatif NMax-PCX

Pada tipe ABS, turut disematkan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang membuat rasa berkendara menjadi lebih aman saat melintasi kondisi jalan yang licin.

Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga. New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Sedangkan fitur yang tersedia pada semua varian Honda PCX 160 seperti Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system.

Dari sisi fitur fungsional, skutik ini dibekali bagasi berkapasitas 30 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan digital panelmeter serta All LED Lighting System pada motor ini turut menambah kesan canggih, mewah dan modern.

Saat ini, Honda PCX 160 dibanderol Rp32.670.000 untuk tipe CBS dan Rp36.085.000 untuk tipe ABS. Harga ini merupakan harga OTR DKI Jakarta.

Honda PCX 160 Skutik Premium warna Honda PCX 160

Rekomendasi Motor Bekas