Piaggio Luncurkan Vespa Edisi Terbatas Rayakan Kiprah 10 Tahun di Indonesia

momotor.id - Dalam rangka merayakan kehadiran selama 10 tahun di Indonesia, PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition. Apa saja yang istimewa dari model terbatas ini?

Tampilan utama yang berbeda dari PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition adalah warna 10th Anniversary biru metalik yang elegan dan eye-catching. Warna universal ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian, dikombinasikan dengan highlight yang indah dan detail perunggu, dilengkapi dengan desain sadel baru yang didedikasikan untuk menyelaraskan kseluruhan tampilan.

Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

Vespa Limited Edition

"PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia. Vespa yang unik ini adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia. Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Maro Noto La Diega.

Mengenai harganya, PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dibanderol Rp60 juta (on-the-road DKI Jakarta). Untuk semakin meningkatkan gaya yang elegan, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan helm dengan warna senada, dijual tebatas dan terpisah dari unit.

Baca juga: Melihat Daya Tarik Moto Guzzi V7 Stone yang Mengaspal di Indonesia

Masih dalam perayaan 10 tahun, PT Piaggio Indonesia juga memformulasikan penawaran khusus untuk pelanggan setia dari empat merek ternama. Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp10.010.000 dan bagi pada setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati voucher hingga Rp100.000.000.

Semua anggota baru keluarga Piaggio Group dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan untuk dinikmati pelanggan sebagai bagian dari program hadiah dengan pembelian. Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan paket perawatan khusus untuk suku cadang dan servis kepada para pengguna setia Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi.

Berita Otomotif Piaggio Vespa Vespa Limited Edition Vespa Sprint 150

Rekomendasi Motor Bekas