Intip Spesifikasi dan Harga Yadea G6, Motor Listrik Spek Terbaik dari Yadea!

momotor.id - Pertumbuhan sepeda motor listrik semakin masif, hal ini dapat kita lihat sudah bersliweran sepeda motor listrik dijalan. Selain itu banyak perusahaan yang ikut mengambil peluang ini dengan cara meluncurkan produk motor listrik mereka salah satunya Indomobil. 

Indomobil group memiliki anak perusahaan tersendiri khusus untuk sepeda motor listrik yaitu Yadea. Yadea ini merupakan sepeda motor listrik yang diproduksi oleh pabrikan otomotif di China, namun di Indonesia dirakit oleh naungan PT Indomobil Group. 

Hal yang dilakukan Indomobil group ini merupakan salah satu upaya menjaga lingkungan. Salah satu motor listrik unggulan dari Yadea adalah Yadea G6. Artikel ini akan membahas spesifikasi impresif dari Yadea G6, yang menggabungkan keberlanjutan, kinerja, dan teknologi canggih.

Baca Juga : Promo EVPerience di Gading Walk Bersama Yadea, Jangan Ketinggalan!

Performa Mesin 

Motor ini sudah dilengkapi dengan baterai Graphene denagn kapasitas 72V 38Ah dan mesin 2000W yang diklaim sanggup berjalan sejauh 100km. Dengan baterai tersebut dibutuhkan waktu sekitar 8 - 10 jam untuk pengisian daya penuh.

Baterai ini berfungsi untuk mengalirkan listrik ke dinamo sebesar 2kW sehingga menghasilkan kecepatan maksimum 70km per jam. Jenis penggerak pada motor ini adalah Belt drive lalu untuk jenis transmisi motor ini menggunakan CVT.

Desain Ergonomis dan Modern

Yadea G6 menampilkan desain yang ergonomis dan modern. Tempat duduk yang nyaman, posisi berkendara yang cocok, dan panel instrumen digital yang lengkap membuat pengalaman berkendara semakin baik. Desain Yadea G6 ini dirancang oleh KISKA, yaitu perusahaan desain terkemuka. Hal ini membuat Yadea G6 memenangkan reddot Design Award tahun 2020. 

Keamanan dan Kenyamanan

Perihal keamanan, motor ini sudah dilengkapi dengan rem F&R Disc Brake, selain itu untuk kenyamanan motor ini sudah dilengkapi dengan ban depan ukuran 90/90 R12 dan ban belakang 100/80 R12 dengan jenis ban Radial, sehingga nyaman melibas jalanan perkotaan. Untuk suspensi motor ini sudah dibekali dengan Telescopic Fork

Dimensi dan Rangka

Motor ini memiliki dimensi panjang 1790mm x lebar 735mm x tinggi 1220mm. Dengan material rangka yang terbuat dari baja, lalu untuk tipe jok menggunakan dual straight sehingga hanya dapat digunakan oleh dua orang. 

Teknologi Terkini

Perihal teknologi terkini, motor ini sudah dilengkapi dengan head lamp dan lampu belakang yang LED, adjustable headlights. Selain itu layar instrumen Yadea G6 sudah full digital, dan terdapat mode berkendara reverse yang memudahkan kita untuk mundur ketika parkir.

Harga Yadea G6 

Perihal harga, Yadea G6 memiliki harga yang sangat beragam menyesuaikan domisili pembeli. Untuk pricelist dari Adira Finance motor ini dibanderol mulai dari Rp 27 juta sedangkan berdasarkan harga website motor ini Rp 27,5 juta. Berikut price list Yadea G6 dari Adira Finance.

Yadea G6 adalah contoh terbaru dari bagaimana teknologi kendaraan listrik terus berkembang. Dengan spesifikasi unggulan, keberlanjutan, dan teknologi canggih, motor listrik ini menawarkan alternatif yang menarik bagi individu yang peduli tentang lingkungan dan efisiensi.

Baca Juga : Intip Spesifikasi dan Harga Alva Cervo, Dapat Subsidi Pemerintah!

Berikut ulasan mengenai Yadea G6, semoga dengan adanya ulasan ini dapat membantu anda memilih sepeda motor listrik sesuai dengan kebutuhan. Kunjungi momotor.id untuk mendapatkan penawaran menarik mengenai trade in, motor baru, motor bekas, hingga electric vehicle.

Info Otomotif Motor Listrik Motor Listrik Yadea Tips Otomotif Yadea G6

Rekomendasi Motor Bekas