Begini Spesifikasi dan Harga Honda NSS350, Forza 350 ala China

momotor.id - Skuter matik semakin populer dikalangan pengguna sepeda motor, hal ini karena motor ini sangat mudah untuk digunakan dan dapat menghasilkan tenaga yang cukup besar untuk beberapa skuter matik.

Salah satu brand otomotif yang meramaikan persaingan skuter matik di dunia adalah Honda. Honda merilis skuter matik khusus di negeri China yaitu Honda NSS350 versi 2023. Motor ini hadir dengan konsep desain Maxi Skutik Grand Touring sehingga memiliki tampilan yang sporty

Honda NSS350 merupakan skuter matik yang menghadirkan gaya dan kenyamanan tanpa kompromi, motor ini dikenal dengan sebutan Honda Forza 350 versi China. Karena motor ini rilisan untuk negeri China, walaupun begitu motor ini tetap menawarkan performa handal serta fitur-fitur modern. Berikut penjelasan lebih jauh mengenai Honda NSS350 tahun 2023.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Honda GB350 Versi 2023, Tampilan Makin Vintage

Performa dan Mesin

Perihal performa dan mesin, motor ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 330cc dengan 1 silinder eSP+ berpendingin cairan. Dengan mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 21,6kW pada 7500RPM dan torsi maksimum sebesar 31,8Nm pada 5250RPM.

Dengan akselerasi yang responsif dan kemampuan melewati lalu lintas dengan gesit, Honda NSS350 menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi dalam mobilitas sehari-hari.

Desain dan Rangka

Perihal desain dan rangka, motor ini memiliki dimensi 1510mm x 140mm x 780mm, dengan berat kosong sekitar 185kg. Honda NXX350 juga memiliki desain yang elegan ditambah sentuhan yang futuristik dari garis-garis halus dan aerodinamis pada bodi, sehingga mmebuat motor ini modern dan sporty.

Kenyamanan dan Keamanan

Untuk kenyamanan dan keamanan, kita tidak perlu meragukan lagi motor keluaran dari brand Honda. Dengan dimensi yang sudah dibahas diatas membuat pengendara memiliki kendali mengemudi yang ergonomis sehingga tidak akan merasakan pegal ketika berkendara jauh. 

Skuter ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur praktis, seperti sistem kunci smart key, ruang penyimpanan di bawah tempat duduk yang luas untuk menyimpan helm, serta port USB untuk mengisi daya perangkat seluler. Sehingga dapat mencegah terjadinya kemalingan. 

Harga Honda NSS350 2023

Untuk harga, Honda NSS350 2023 di China ini memiliki harga sekitar 49.800 Yuan, atau sekitar Rp 109 juta. Memiliki harga yang lebih murdah dibanding sebelumnya yang menembus hingga 56.000 Yuan ketika masih CBU (Completely Built-Up). Walaupun tidak secanggih Forza 350 mtoor ini tetap menarik perhatian di China dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga : Simulasi DP dan Cicilan Vespa Sprint 150 ABS 2023, Angsuran Sampai 33 Kali!

Berikut ulasan mengenai Honda NSS350 2023 yang rilis di China, semoga dengan adanya ulasan ini dapat membantu anda memilih skuter matik Grand Touring sesuai dengan kebutuhan. Kunjungi momotor.id untuk mendapatkan penawaran menarik mengenai trade in, motor baru, motor bekas, hingga electric vehicle.

Honda NSS350 Info Otomotif Motor Honda Motor Matic Tips Otomotif

Rekomendasi Motor Bekas