Spesifikasi dan Harga Vespa Primavera Color Vibe di PRJ 2023, Limited Edition!

momotor.id - Setiap kali mendengar kata “Vespa” sudah pasti dibenak kita yang teringat skuter matik Piaggio, karena memang akhir-akhir ini pamor Vespa sedang naik daun untuk setiap serinya. Karena setiap serinya memiliki kelebihan masing-masing.

Salah seri Vespa yang laku dipasaran adalah Vespa Primavera hal ini karena memiliki desain motor yang retro namun tetap sporty mengikuti perkembangan jaman. Vespa Primavera juga mengeluarkan edisi Limited Edition mereka yaitu Primavera Color Vibe yang pertama kali diperkenalkan di Milan pada acara EICMA 2022.

Sedangkan motor ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 4 April 2023 di Plaza Senayan. Vespa Primaver Color Vibe ini merupakan skuter matik yang memiiki gaya dinamis yang menggabungkan desain klasik vespa dengan sentuhan dua warna yang cerah. Sehingga motor ini sangat cocok untuk comuting di perkotaan. 

Keberanian PT Piaggio membuat Vespa Primavera yang Limited Ediiton, karena sebelumnya telah suskses ketika merilis edisi Limited Edition sebelumnya seperti Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary. Semua seri ini mengangkat nilai konsistensi Priamvera yang memiliki gaya selalu tampil muda, fresh, kekinian, namun tetap tangguh.

Bagi anda yang tertarik dengan Vespa Primavera Color Vibe yang Limited Edition ini, anda tidak perlu khawatir. Karena Vespa ikut memeriahkan PRJ 2023 dengan membawa seri ini. Jadi anda hanya perlu berkunjung ke PRJ 2023. Sebelum itu, simak terlebih dahulu penjelasan secara singkat mengenai spesifikasi dan harga Primavera Color Vibe ini.

Baca Juga : Keeway Rilis 3 Motor Baru di Jakarta Fair 2023, Mana Paling Menarik?

Desain Color Vibe

Vespa Primavera Color Vibe ini mencuri perhatian dengan warnanya yang mencolok, memadukan kesan kalsik dengan sentuhan modern. Kombinasi dua warna Orange Tramonto dan Blue Audace yang tampil saling sinergi dengan warna footboard yang kontras membuat ciri khas sendiri dari motor ini. 

Motor ini tersedia dalam dua warna yaitu Orange Tramonto yang menjadi warna dominan ditambah kelir Blue Audace pada bagian bawah dekat footboard dan warna Blua Audace yang menjadi warna dominan ditambah kelir Orange Tramonto pada bagian bawah footboard. Kombinasi warna ini sangat serasi satu sama lain. 

Performa Mesin

Perihal performa mesin, kita semua sudah tahu bahwa Piaggio tidak main-main ketika memproduksi meisn motor. Motor ini sudah dilengkapi dengan mesin I-Get, 4-stroke, silinder tunggal dengan 3 katup dengan kapastias 154,8cc dengan sistem pembakaran electronic injection

Dengan mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,7kW pada 7500RPM dan torsi maksimum sebesar 12Nm pada 5000RPM. Selain itu motor ini juga sudah menggunakan sistem transmisi CVT otomatis dengan kopling sentrifugal kering. Sistem I-Get ini membuat pembakaran sempurna dengan injeksi elektronik.

Kenyamanan dan Keamanan

Selanjutnya untuk kenyamanan dan keamanan berkendara, motor ini memiliki dimensi 1863mm x 695mm x 790mm, dengan wheelbase 1334mm. Dengan dimensi sepeda motor ini tentu saja menghadirkan posisi berkendara yang ergonomis. Selain itu motor ini juga sudah menggunakan suspensi depan monoshock dan belakang ganda dengan 4 tingkat setelan. 

Perihal keamanan, motor ini sudah dilengkapi dengan rem depan cakram 220mm ABS dan rem belakang tromo 140mm. Motor ini menggunakan ban berukuran 110/70-12 inci dan ban belakang 120/70-12 inci. Kedua jenis ban yang digunakan pada motor ini juga dapat memberikan grip yang sempurna ketika berkendara. 

Harga dan Skema Cicilan

Untuk Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition tentu saja memiliki harga yang cukup berbeda dari Primavera biasanya. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 60,2 juta untuk OTR DKI Jakarta. Sedangkan untuk skema cicilan berikut penjelasan lengkapnya. 

Vespa Primavera Color Vibe merupakan gabungan dari gaya, performa dan kepraktisan berkendara. Memiliki desain yang mencolok, performa yang kuat, dilengkapi dengan teknologi terbaru. Sehingga motor ini sangat memikat dan menyenangkan untuk digunakan.

Baca Juga : Spesifikasi, Harga dan Cicilan Kawasaki Ninja ZX-10R di PRJ 2023

Berikut ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Vespa Primavera Color Vibe yang Limited Edition. Semoga dengan adanya ulasna ini dapat membantu anda untuk meminang motor Limited Edition ini. Kunjungi momotor.id untuk mendapatkan penawaran menarik mengenai trade in, motor baru, motor bekas, hingga electric vehicle.

Info Otomotif Motor Matic PRJ 2023 Tips Otomotif Vespa Vespa Primavera Vespa Primavera Color Vibe

Rekomendasi Motor Bekas