Scomadi Rilis Dua Skutik Baru di IIMS 2024, Harganya Lebih Murah Dibanding…

momotor.id - Dalam ajang IIMS 2024, Scomadi merilis dua motor baru yakni Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i. Seperti apa spesifikasi skutik yang diimpor dari Thailand ini?

Bagi yang mencari skuter berukuran kompak, Scomadi Turismo Piccolo 150i mungkin bisa menjadi pertimbangan lantaran memiliki dimensi 1.790 mm x 680 mm x 1.110 mm.

Nama Scomadi Piccolo diambil dari bahasa Italia yang artinya kecil. Sehingga Scomadi Turismo Piccolo 150i memiliki tampilan lebih kecil dan pendek dibanding skutik Scomadi lainnya.

Scomadi Piccolo 150i menjadikan kenyamanan untuk para pengendara dengan postur badan yang tidak terlalu tinggi, sehingga membuat pengendara secara nyaman terutama untuk pasar Asia.

Motor baru Scomadi ini terlihat berani dengan warna-warna mentereng, tersedia juga dalam berbagai warna menarik, seperti Camo Green, Crimson Red, Aetna Blue, Panther Black, Lighting Yellow dan Old English White.

Sedangkan Scomadi Technica 150i menawarkan pilihan desain skuter klasik khas Scomadi dengan mesin berkapasitas lebih kecil yang efisien. "Dari apa yang kami alami sejauh ini, ada banyak pengendara dan komunitas sepeda motor yang bersemangat dan suka bertualang di negara yang indah ini," ujar Frank Sanderson selaku pendiri Scomadi.

"Dengan diperkenalkannya Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i, kami sangat senang dapat menawarkan lebih banyak produk premium Scomadi kepada pelanggan kami yang antusias di Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Motor Listrik Gesits Garuda Mengaspal di IIMS 2024, Hasil Kolaborasi dengan Timnas Indonesia

Scomadi Turismo Piccolo 150i dijual seharga Rp69 juta dan Scomadi Technica 150i di angka Rp67 juta. Harga tersebut merupakan harga OTR DKI Jakarta.

Bila dibandingkan dengan model Scomadi lainnya, kedua skutik tersebut memiliki banderol harga paling murah. Misalnya jika dibandingkan dengan Scomadi Technica 200i yang dibanderol Rp82 juta, atau Scomadi Technica 200i Urban yang dijual seharga Rp89 juta.

Temukan motor favorit kamu gak pake ribet, download aplikasi adiraku sekarang!

IIMS 2024 Scomadi Skutik Technica 150i Turismo Piccolo 150i

Rekomendasi Motor Bekas