" " Deretan Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik, Jangan Salah Pilih " "

Deretan Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik, Jangan Salah Pilih

momotor.id - Bagi pengendara sepeda motor salah satu aksesoris atau perlengkapan yang penting untuk dipakai adlaah sarung tangan. Selain dapat memberikan kemudahan untuk memegang grip motor aksesoris ini juga dapat melindungi tangan apabila terjadi kecelakaan, serta dapat menghindarkan kulit kita terkena paparan dari teriknya sinar matahari.

Apabila kita sering mengendarai sepeda motor di Indonesia, sudah pasti kita dapat secara langsung melihat perbedaan warna kulit pada bagian yang tertutup sarung tangan motor dengan yang tidak.

Namun masih banyak pengendara yang belum menyadari bahwa pemakaian sarung tangan ketika berkendara. Padahal aksesoris ini memiliki harga yang tidak begitu mahal dan sudah banyak dengan harga terjangkau, namun dapat memberikan banyak manfaat. 

Oleh karena itu ulasan ini dibuat untuk membantu anda menemukan sarung tangan terbaik sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut pembahasan mengenai rekomendasi sarung tangan motor terbaik.

Baca Juga : Jangan Asal Pilih, Berikut Tips Memilih Sarung Tangan Motor yang Tepat

Rekomendasi Sarung Tangan Motor

Setelah kita mengetahui menganai pentingnya menggunakan sarung tangan motor ketika berkendara jauh, berikut adalah deretan rekomendasi sarung tangan motor versi momotor.id yang dapat anda jadikan pertimbangan apabila ingin membeli sarung tangan motor. Simak penjelasan berikut.

1. Respiro Elaston

Respiro Elaston merupakan salah satu sarung tangan keluaran respiro yang cukup populer di pasar Indonesia. Sarung tangan ini bermodel full cover sehingga menutupi seluruh bagian tangan. Sarung tangan ini berbahan dasar PES spandex, PES microfibre suede, dan polychloroprene.

Sarung tangan Respiro Elaston tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari M, L hingga XL. Jadi kita dapat memilih ukuran yang sesuai dengan tangan kita. Sarung tangan ini dibanderol mulai dari hari Rp 99 ribuan saja.

2. Respiro Mezo R

Respiro Mezo R merupakan salah satu sarung tangan dari Respiro yang memiliki harga terjangkau namun memiliki kualitas yang tidak boleh diremehkan. Sarung tangan yang memiliki bahan lentur ini memiliki lapisan bahan jaring di bagian punggung tangan.

Hal ini membuat penggunanya dapat merasakan sejuk walaupun berkendara dibawah sinar matahari, karena jaring ini memberikan sirkulasi udara ke tangan. Apabila tertarik dengan sarung tangan ini, anda perlu menyiapakn budget mulai dari Rp 145 ribuan. 

3. Respiro RGL Maestro 

Selanjutnya ada Respiro RGL Maestro, yang terbuat dari bahan utama kulit premium sehingga memberikan kesan gagah dan keren untuk penggunanya. Selain itu Respiro RGL Maestro memiliki pelindung pada bagian punggung tangan, sehingga dapat mencegah kontak langsung antara kulit apabila terjadi gesekan.

Sarung tangan model Respiro RGL Maestro ini sudah banya digunakan oleh pengendara pria untuk menemani berbagai perjalanan, karena produk ini dapat memberikan kenyamanan ketika berkendara. Respiro RGL Maestro ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 235 ribuan untuk warna hitam.

4. Eiger Riding Corvette

Eiger Riding Corvette merupakan salah satu sarung tangan motor terbaik dari Eiger yang dapat kita jadikan alternatif apabila mencari sarung tangan. Produk ini memiliki bahan dasar kulit, spandex, dan onyx sehingga sangat nyaman di tangan, dan dipastikan tangan tidak bakal gerah. 

Sarung tangan ini memiliki kelebihan, yaitu memiliki protector di bagian dalam, sehingga punggung tangan kita dapat terlindungi dari benturan dan gesekan apabila kecelakaan. Selain itu ada juga fitur reflektor yang membuat sarung tangan mudah terlihat di malam hari. Sarung tangan ini tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan cokelat dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 245 ribuan.

Baca Juga : Barang yang Wajib Dibawa Sebelum Touring dengan Sepeda Motor

5. Eiger Daily Riding

Sarung tangan eiger dengan tipe daily riding ini tersedia dalam dua model, yaitu model half-finger dan full-finger. Sarung tangan motor ini cocok digunakan untuk pemakaian harian sesuai dengan namanya yaitu Daily Riding, sarung tangan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fastener taper sehingga dapat menyesuaikan pergelangan tangan kita.

Untuk Eiger yang half-finger atau eiger daily riding glove dibanderol dengan harga mulai dari Rp 139 ribuan, sedangkan untuk Eiger yang full-finger atau eiger daily riding combine dibanderol dengan harga mulai dari Rp 159 ribuan. Kedua sarung tangan ini sudah dilengkapi dengan aksen yang dapat mereflektifkan cahaya. 

6. Eiger Phaeton

Selanjutnya ada Eiger Phaeton yang didesain khusus untuk aktivitas riding yang akan menempuh jarak jauh. Sarung tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur inner protector sehingga dapat melindungi jari kita apabila terjadi gesekan ketika berkendara. 

Selain itu sarung tangan ini menggunakan perekat velcro pada bagian pergelangan tangan, sehingga dapat menyesuaikan pergelangan tangan kita. Selain itu ada juga fitur fingertip yang memudahkan kita untuk menggunakan smartphone tanpa harus melepas sarung tangan. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 425 ribuan. 

7. Soyco MC-44

Sarung tangan motor yang memiliki desain sporty ini merupakan sarung tangan yang diimpor dari China, sarung tangan ini berbahan dasar mesh yang nyaman, dan sudah dilengkapi dengan pelindung pada bagian punggung tangan. Sehingga dapat meminimalisir resiko apabila terjadi kecelakaan. 

Sarung tangan ini juga memungkinkan penggunanya untuk menggunakan smartphone tanpa harus melepas sarung tangan, dan sarung tangan ini tersedia dalam berbagai ukuran yaitu M, L dan XL, lalu untuk warna tersedia dalam warna hitam, hijau, dan merah. Sarung tangan ini dibandeorl dengan harga mulai dari Rp 180 ribuan.

8. Inventzo Defender

Selanjutnya ada Inventzo Defender, merupakan salah satu produk sarung tangan motor lokal yang terbaik. Sarung tangan ini berbahan dasar spandex dan lycra yang nyaman di tangan. Sehingga sarung tangan ini cocok untuk dipakai berpergian jauh ataupun dekat. 

Sarung tangan Inventzo Defender juga dilengkapi dengan ventilasi udara sehingga mencegah tangan yang berkeringat ketika digunakan. Selain itu pada bagian telunjuk dan ibu jari sudah dilengkapi dengan touch tip sehingga memudahkan kita untuk menggunakan smartphone, sarung tangan ini dibanderol dengan harga Rp 183 ribuan.

9. Inventzo Tornado Black

Selanjutnya ada Inventzo Tornado Black, sarung tangan ini memiliki bahan yang dapat memudahkan kita untuk menyentuh layar smartphone, sehingga kita tidak perlu melepas sarung tangan untuk menggunakan smartphone

Selain itu juga terdapat sejumlah fitur proteksi di produk salah satunya di bagian telapak tangan, sarung tangan ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu M, L dan XL. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 133 ribuan.

Baca Juga : Cara Menghitamkan Dek Motor dan Tips Merawatnya Supaya Tak Cepat Kusam

10. Alpine Stars Gloves SMX-1 Air V2

Sarung tangan ini sangat cocok bagi anda yang mencari sarung tangan motocross. Sarung tangan yang di desain dengan bahan dasar berkualitas, serta sudah dilengkapi berbagai macam proteksi, sehingga meningkatkan tingkat safety untuk tangan kita. 

Karena seperti yang kita ketahui, mengendarai sepeda motor trail di medan yang ekstrem sudah pasti risiko mengalami benturan keras semakin tinggi. Sarung tangan ini tersedia dalam ukuran M, L, XL, dan XXL dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,1 jutaan. 

11. Alpine Stars SP-2 V2

Selanjutnya masih dari brand Alpine Stars, sarung tangan ini cocok bagi anda yang suka balapan di sirkuit, tentu saja para racer sudah tidak asing dengan saurng tangan ini, karena sudah terkenal di kalangan pembalap, selain itu sudah mendapatkan sertifikat CE yang memenuhi standar balapan. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,9 jutaan.

12. Komine GK-194

Komine GK-194 merupakan sarung tangan yang sudah dilengkapi dengan jaring-jaring 3D sehingga membantu tangan mendapatkan sirkulasi udara. Selain itu terdapat garis reflektor yang membantu meningkatkan visibilitas pengguna di malam hari. Sarung tangan ini tersedia dalam berbagai warna, yaitu merah, hitam, camo hingga biru dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 840 ribuan. 

13. Arei Touchscreen Glove

Selanjutnya ada sarung tangan motor dari brand Arei, yaitu Arei Touchscreen Glove. Produk ini khusus didesain untuk perempuan karena memiliki bahan dasar spandex yang memiliki ketahanan dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. 

Selain itu sarung tangan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, mulai dari touchscreen sehingga kita tidak perlu melepas sarung tangan untuk menggunakan smartphone, lalu juga sudah anti air dan dilapisi dacron sehingga memberikan kenyamanan ketika berkendara. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan. 

14. Fox Race Glove

Fox Race Glove merupakan sarung tangan yang terbuat dari bahan dasar neoprene. Bahan ini merupakan bahan karet sintetis dan sering digunakan sebagai bahan dasar pembuatan produk sarung tangan, karena memiliki ketahanan lebih terhadap cuaca.

Fox Race Glove juga sudah dilengkapi dengan fitur proteksi yang sempurna untuk pada bagian telapak dan punggung tangan. Sehingga kita tidak perlu khawatir apabila terjadi gesekan. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 180 ribuan. 

15. Madbike MD-03

Terakhir ada Madbike MD-03, sarung tangan ini memberikan tingkat kenyamanan maksimal mulai dari punggung tangan hingga telapak tangan. Sehingga tangan kita lebih aman apabila terjadi gesekan atau benturan dari luar. Sarung tangan ini cocok bagi anda yang hobi untuk berkendara jarak jauh. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan.

Baca Juga : Deretan Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Pilih Mana?

Berikut ulasan mengenai rekomendasi sarung tangan motor, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menemukan sarung tangan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kunjungi momotor.id untuk mendapatkan penawaran menarik mengenai electronic vehicle.

Info Otomotif Rekomendasi Sarung Tangan Motor Sarung Tangan Motor Tips and Trick Tips Otomotif

Deretan Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik, Jangan Salah Pilih

momotor.id - Bagi pengendara sepeda motor salah satu aksesoris atau perlengkapan yang penting untuk dipakai adlaah sarung tangan. Selain dapat memberikan kemudahan untuk memegang grip motor aksesoris ini juga dapat melindungi tangan apabila terjadi kecelakaan, serta dapat menghindarkan kulit kita terkena paparan dari teriknya sinar matahari.

Apabila kita sering mengendarai sepeda motor di Indonesia, sudah pasti kita dapat secara langsung melihat perbedaan warna kulit pada bagian yang tertutup sarung tangan motor dengan yang tidak.

Namun masih banyak pengendara yang belum menyadari bahwa pemakaian sarung tangan ketika berkendara. Padahal aksesoris ini memiliki harga yang tidak begitu mahal dan sudah banyak dengan harga terjangkau, namun dapat memberikan banyak manfaat. 

Oleh karena itu ulasan ini dibuat untuk membantu anda menemukan sarung tangan terbaik sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut pembahasan mengenai rekomendasi sarung tangan motor terbaik.

Baca Juga : Jangan Asal Pilih, Berikut Tips Memilih Sarung Tangan Motor yang Tepat

Rekomendasi Sarung Tangan Motor

Setelah kita mengetahui menganai pentingnya menggunakan sarung tangan motor ketika berkendara jauh, berikut adalah deretan rekomendasi sarung tangan motor versi momotor.id yang dapat anda jadikan pertimbangan apabila ingin membeli sarung tangan motor. Simak penjelasan berikut.

1. Respiro Elaston

Respiro Elaston merupakan salah satu sarung tangan keluaran respiro yang cukup populer di pasar Indonesia. Sarung tangan ini bermodel full cover sehingga menutupi seluruh bagian tangan. Sarung tangan ini berbahan dasar PES spandex, PES microfibre suede, dan polychloroprene.

Sarung tangan Respiro Elaston tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari M, L hingga XL. Jadi kita dapat memilih ukuran yang sesuai dengan tangan kita. Sarung tangan ini dibanderol mulai dari hari Rp 99 ribuan saja.

2. Respiro Mezo R

Respiro Mezo R merupakan salah satu sarung tangan dari Respiro yang memiliki harga terjangkau namun memiliki kualitas yang tidak boleh diremehkan. Sarung tangan yang memiliki bahan lentur ini memiliki lapisan bahan jaring di bagian punggung tangan.

Hal ini membuat penggunanya dapat merasakan sejuk walaupun berkendara dibawah sinar matahari, karena jaring ini memberikan sirkulasi udara ke tangan. Apabila tertarik dengan sarung tangan ini, anda perlu menyiapakn budget mulai dari Rp 145 ribuan. 

3. Respiro RGL Maestro 

Selanjutnya ada Respiro RGL Maestro, yang terbuat dari bahan utama kulit premium sehingga memberikan kesan gagah dan keren untuk penggunanya. Selain itu Respiro RGL Maestro memiliki pelindung pada bagian punggung tangan, sehingga dapat mencegah kontak langsung antara kulit apabila terjadi gesekan.

Sarung tangan model Respiro RGL Maestro ini sudah banya digunakan oleh pengendara pria untuk menemani berbagai perjalanan, karena produk ini dapat memberikan kenyamanan ketika berkendara. Respiro RGL Maestro ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 235 ribuan untuk warna hitam.

4. Eiger Riding Corvette

Eiger Riding Corvette merupakan salah satu sarung tangan motor terbaik dari Eiger yang dapat kita jadikan alternatif apabila mencari sarung tangan. Produk ini memiliki bahan dasar kulit, spandex, dan onyx sehingga sangat nyaman di tangan, dan dipastikan tangan tidak bakal gerah. 

Sarung tangan ini memiliki kelebihan, yaitu memiliki protector di bagian dalam, sehingga punggung tangan kita dapat terlindungi dari benturan dan gesekan apabila kecelakaan. Selain itu ada juga fitur reflektor yang membuat sarung tangan mudah terlihat di malam hari. Sarung tangan ini tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan cokelat dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 245 ribuan.

Baca Juga : Barang yang Wajib Dibawa Sebelum Touring dengan Sepeda Motor

5. Eiger Daily Riding

Sarung tangan eiger dengan tipe daily riding ini tersedia dalam dua model, yaitu model half-finger dan full-finger. Sarung tangan motor ini cocok digunakan untuk pemakaian harian sesuai dengan namanya yaitu Daily Riding, sarung tangan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fastener taper sehingga dapat menyesuaikan pergelangan tangan kita.

Untuk Eiger yang half-finger atau eiger daily riding glove dibanderol dengan harga mulai dari Rp 139 ribuan, sedangkan untuk Eiger yang full-finger atau eiger daily riding combine dibanderol dengan harga mulai dari Rp 159 ribuan. Kedua sarung tangan ini sudah dilengkapi dengan aksen yang dapat mereflektifkan cahaya. 

6. Eiger Phaeton

Selanjutnya ada Eiger Phaeton yang didesain khusus untuk aktivitas riding yang akan menempuh jarak jauh. Sarung tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur inner protector sehingga dapat melindungi jari kita apabila terjadi gesekan ketika berkendara. 

Selain itu sarung tangan ini menggunakan perekat velcro pada bagian pergelangan tangan, sehingga dapat menyesuaikan pergelangan tangan kita. Selain itu ada juga fitur fingertip yang memudahkan kita untuk menggunakan smartphone tanpa harus melepas sarung tangan. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 425 ribuan. 

7. Soyco MC-44

Sarung tangan motor yang memiliki desain sporty ini merupakan sarung tangan yang diimpor dari China, sarung tangan ini berbahan dasar mesh yang nyaman, dan sudah dilengkapi dengan pelindung pada bagian punggung tangan. Sehingga dapat meminimalisir resiko apabila terjadi kecelakaan. 

Sarung tangan ini juga memungkinkan penggunanya untuk menggunakan smartphone tanpa harus melepas sarung tangan, dan sarung tangan ini tersedia dalam berbagai ukuran yaitu M, L dan XL, lalu untuk warna tersedia dalam warna hitam, hijau, dan merah. Sarung tangan ini dibandeorl dengan harga mulai dari Rp 180 ribuan.

8. Inventzo Defender

Selanjutnya ada Inventzo Defender, merupakan salah satu produk sarung tangan motor lokal yang terbaik. Sarung tangan ini berbahan dasar spandex dan lycra yang nyaman di tangan. Sehingga sarung tangan ini cocok untuk dipakai berpergian jauh ataupun dekat. 

Sarung tangan Inventzo Defender juga dilengkapi dengan ventilasi udara sehingga mencegah tangan yang berkeringat ketika digunakan. Selain itu pada bagian telunjuk dan ibu jari sudah dilengkapi dengan touch tip sehingga memudahkan kita untuk menggunakan smartphone, sarung tangan ini dibanderol dengan harga Rp 183 ribuan.

9. Inventzo Tornado Black

Selanjutnya ada Inventzo Tornado Black, sarung tangan ini memiliki bahan yang dapat memudahkan kita untuk menyentuh layar smartphone, sehingga kita tidak perlu melepas sarung tangan untuk menggunakan smartphone

Selain itu juga terdapat sejumlah fitur proteksi di produk salah satunya di bagian telapak tangan, sarung tangan ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu M, L dan XL. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 133 ribuan.

Baca Juga : Cara Menghitamkan Dek Motor dan Tips Merawatnya Supaya Tak Cepat Kusam

10. Alpine Stars Gloves SMX-1 Air V2

Sarung tangan ini sangat cocok bagi anda yang mencari sarung tangan motocross. Sarung tangan yang di desain dengan bahan dasar berkualitas, serta sudah dilengkapi berbagai macam proteksi, sehingga meningkatkan tingkat safety untuk tangan kita. 

Karena seperti yang kita ketahui, mengendarai sepeda motor trail di medan yang ekstrem sudah pasti risiko mengalami benturan keras semakin tinggi. Sarung tangan ini tersedia dalam ukuran M, L, XL, dan XXL dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,1 jutaan. 

11. Alpine Stars SP-2 V2

Selanjutnya masih dari brand Alpine Stars, sarung tangan ini cocok bagi anda yang suka balapan di sirkuit, tentu saja para racer sudah tidak asing dengan saurng tangan ini, karena sudah terkenal di kalangan pembalap, selain itu sudah mendapatkan sertifikat CE yang memenuhi standar balapan. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,9 jutaan.

12. Komine GK-194

Komine GK-194 merupakan sarung tangan yang sudah dilengkapi dengan jaring-jaring 3D sehingga membantu tangan mendapatkan sirkulasi udara. Selain itu terdapat garis reflektor yang membantu meningkatkan visibilitas pengguna di malam hari. Sarung tangan ini tersedia dalam berbagai warna, yaitu merah, hitam, camo hingga biru dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 840 ribuan. 

13. Arei Touchscreen Glove

Selanjutnya ada sarung tangan motor dari brand Arei, yaitu Arei Touchscreen Glove. Produk ini khusus didesain untuk perempuan karena memiliki bahan dasar spandex yang memiliki ketahanan dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. 

Selain itu sarung tangan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, mulai dari touchscreen sehingga kita tidak perlu melepas sarung tangan untuk menggunakan smartphone, lalu juga sudah anti air dan dilapisi dacron sehingga memberikan kenyamanan ketika berkendara. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan. 

14. Fox Race Glove

Fox Race Glove merupakan sarung tangan yang terbuat dari bahan dasar neoprene. Bahan ini merupakan bahan karet sintetis dan sering digunakan sebagai bahan dasar pembuatan produk sarung tangan, karena memiliki ketahanan lebih terhadap cuaca.

Fox Race Glove juga sudah dilengkapi dengan fitur proteksi yang sempurna untuk pada bagian telapak dan punggung tangan. Sehingga kita tidak perlu khawatir apabila terjadi gesekan. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 180 ribuan. 

15. Madbike MD-03

Terakhir ada Madbike MD-03, sarung tangan ini memberikan tingkat kenyamanan maksimal mulai dari punggung tangan hingga telapak tangan. Sehingga tangan kita lebih aman apabila terjadi gesekan atau benturan dari luar. Sarung tangan ini cocok bagi anda yang hobi untuk berkendara jarak jauh. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan.

Baca Juga : Deretan Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Pilih Mana?

Berikut ulasan mengenai rekomendasi sarung tangan motor, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menemukan sarung tangan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kunjungi momotor.id untuk mendapatkan penawaran menarik mengenai electronic vehicle.

Info Otomotif Rekomendasi Sarung Tangan Motor Sarung Tangan Motor Tips and Trick Tips Otomotif