Rekomendasi Motor Bekas Tidak Sampai Rp10 Juta

momotor.id - Selain motor baru, banyak konsumen yang berminat untuk membeli motor bekas. Harga yang lebih murah dan sesuai dengan budget tentunya merupakan salah satu alasan konsumen lebih memilih motor bekas dibanding motor baru. Oleh karena itu, tak heran apabila penjualan motor bekas semakin hari semakin naik. Untuk membeli motor bekas, tentunya calon pemilik motor membandingkan harga dengan kualitas dan efisiensi dari motor. Berikut rekomendasi motor bekas dengan harga dibawah Rp10 Juta.

Honda BeAT

Honda Beat Series
Honda Beat Series - Rekomendasi Motor Bekas

Motor Matik asal Jepang ini bisa jadi pilihan untuk calon pemilik motor yang menginginkan motor matik bekas efisien dengan budget dibawah Rp10juta. Honda BeAT tahun 2014 memiliki mesin berkapasitas 110cc dengan teknologi eSP dan ISS (Idling Stop System). Dengan adanya teknologi ini, pemakaian bahan bakar Honda BeAT menjadi lebih irit dan efisien. Harga dari motor bekas produksi tahun 2014 ini berkisar antara Rp6 juta - Rp10 jutaan.

Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 125
Yamaha Mio M3 125 - Rekomendasi Motor Bekas

Skuter Matik andalah Yamaha ini cocok untuk pengguna yang berjiwa sporty. Seain memiliki desain yang sporty, Mio M3 juga dibekali dengan fitur yang cukup modern. Motor ini mengusung mesin air cooled 4-stroke, SOHC, 3 silinder berkapasitas 125cc. Mesin yang memiliki teknologi Bluecore ini memiliki tenaga sebesar 7 kw dengan torsi 9,6 Nm dan dilengkapi transmisi otomatis. Yamaha Mio M3 tahun 2018 ditawarkan dengan rentang harga Rp7,5 juta - Rp9,5 jutaan.

Baca Juga: Rekomendasi Motor Adventure Touring Murah dan Asik Dikendarai

Yamaha Jupiter MX

Yamaha Jupiter MX - Rekomendasi Motor Bekas

Bagi calon pemilik yang ingin mencari motor bebek dengan budget pas-pasan, Yamaha Jupiter MX bisa jadi pilihan. Desain dari Jupiter MX cukup modern. Selain itu, perawatan dari motor bebek ini cukup mudah dan mesin dari Jupiter MX dikenal bandel. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 134,44 cc dengan 4 langkah SOHC. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 9,21 kW dan torsi 12,14 Nm. Jupiter MX tahun 2014 - 2015 dibanderol dengan harga Rp6,8 juta - Rp7,5 jutaan.

Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 - Rekomendasi Motor Bekas

Motor bebek andalan Honda ini bisa menjadi pilihan motor dengan budget pas-pasan. Untuk urusan efisiensi bahan bakar, Supra X 125 merupakan salah satu motor bebek yang irit dan dapat menunjang kebutuhan sehari-hari. Motor ini memiliki mesin 4 langkah, SOHC, 1 silinder berkapasitas 124,89cc dengan sistem bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Honda Supra X 125 tahun 2016-2017 ditawarkan dengan harga Rp9 jutaan.

Suzuki Nex II

Neo II - Rekomendasi Motor Bekas
Suzuki Nex II - Rekomendasi Motor Bekas

Bagi calon pemilik motor yang ingin mencari skutik hemat bahan bakar, Suzuki Nex II bisa menjadi pilihan. Motor ini diklaim mampu menghemat bahan bakar sampai dengan 49 Kpl. Mesin yang digunakan motor ini berkapasitas 113cc SOHC 1 silinder. Tenaga yang dihasilkan sebesar 9,1 PS pada 8.000 RPM dan torsi sebesar 8,5 Nm pada 6.000 RPM. Untuk harga bekasnya, motor ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp8 jutaan untuk tahun 2018.

Bagi kamu yang ingin mencari motor bekas, kamu bisa cari di Momotor. Banyak penawaran dan promo menarik. Klik link berikut untuk info lebih lanjut >> Motor Bekas

Honda Beat Honda Supra X 125 rekomendasi motor bekas 10juta Suzuki Nex II Yamaha Jupiter MX Yamaha Mio M3

Rekomendasi Motor Bekas