Menang Banyak Beli Vespa Elettrica di EVPerience Momotor Gading Walk: Ada Voucher 30 Jutaan, Bisa Buat DP

momotor.id - Event EVPerience kembali digelar Momotor di Mall Kelapa Gading 3 (Gading Walk) yang kali ini berlangsung dari tanggal 27-29 Oktober 2023. Salah satu unit yang bisa dijajal langsung di tempat adalah skutik premium Vespa Elettrica.

EVPerience Momotor menghadirkan display unit dan sesi test ride. Ada tiga model motor listrik yang dihadirkan pada event tersebut yakni Alva One, Alva Cero, dan Vespa Elettrica.

Ada beragam promo menarik yang ditawarkan Momotor pada event ini. Termasuk bagi calon konsumen yang tertarik mengajukan pembiayaan untuk pembelian motor listrik Alva maupun skutik premium Vespa Elettrica.

Ada subsidi hingga Rp7 juta yang bisa dimanfaatkan sebagai pengurang uang muka, hingga voucher eksklusif yang bisa digunakan sebagai DP untuk pembelian model tertentu.

Vespa Elettrica
Vespa Elettrica

Berikut promo lengkap yang ditawarkan untuk pembiayaan motor listrik selama event EVPerience Momotor Gading Walk untuk periode 27-29 Oktober 2023:

  • Cashback dalam bentuk kartu e-money dengan saldo Rp750 ribu untuk pengajuan motor listrik baru via Momotor.id
  • Cashback dalam bentuk kartu e-money dengan saldo Rp1,5 juta untuk pengajuan tukar tambah motor bekas ke motor listrik baru via Momotor.id
  • Subsidi pemerintah hingga Rp7 juta khusus motor listrik
  • Subsidi dari Adira Finance untuk unit Alva sebesar Rp500 ribu yang bisa digunakan sebagai DP
  • Subsidi dari Alva sebesar Rp1,5 juta untuk DP
  • Voucher eksklusif Vespa sebesar 32,5 juta untuk DP
  • Rate khusus 0% installment rate untuk Vespa
  • Instant approval
  • Program undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas)

Untuk mendapatkan berbagai promo di atas, calon konsumen bisa mendatangi langsung lokasi EVPerience Momotor di Gading Walk yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Nantinya calon konsumen akan dipandu oleh petugas dari Adira Finance yang berada di booth EVPerience bila ingin melakukan test ride maupun mengajukan pembiayaan pembelian motor listrik.

Sebagai informasi, cashback berupa kartu e-money akan diberikan pada konsumen bila sudah memenuhi dua syarat.

Baca juga: Harganya di Luar Nurul! Simak Spek Lengkap Vespa Elettrica yang Resmi Rilis di Indonesia

Syarat pertama, pengajuan kredit telah disetujui dan direalisasikan. Dan syarat kedua, konsumen sudah melakukan pembayaran angsuran pertama In Arrears dan angsuran kedua In Advance tepat waktu atau tidak ada keterlambatan.

Maksimal pada tanggal 30 bulan berikutnya, konsumen akan mendapatkan cashback kartu e-money dengan jumlah saldo seperti yang sudah disebutkan di atas.

Adapun bagi konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan motor secara online melalui Momotor, bisa juga melalui link ini.

EVPerience Momotor Gading Walk test ride Vespa Elettrica

Rekomendasi Motor Bekas