Promo September Kolaborasi dari Momotor, DP Mulai Nol Rupiah!

momotor.id - September telah tiba, tidak kerasa sudah memasuki bulan kesembilan di tahun 2023, yang dimana sebentar lagi menuju penghujung tahun. Di bulan September momotor.id memberikan berbagai macam promo menarik.

Momotor merupakan salah satu platform yang menyediakan jual beli sepeda motor baru, motor bekas, hingga electronic vehicle. Saat ini momotor sedang mengadakan promo “SeptemBerkolaborasi” yang memberikan promo menarik bagi konsumen. 

Promo ini bekerjasama dengan 4 dealer sepeda motor terpercaya dari momotor, yang tentu saja memiliki kaulitas motor bekas yang terjamin dan harga yang terjangkau. Keempat dealer tersebut adalah Rifqi Rama Motor, Jogya Motor, Sammy Motor, dan Ai Motor. 

Bagi Anda yang ingin mengganti sepeda motor anda menjadi motor bekas berkualitas dapat melakukan pengajuan pembelian secara online maupun offline untuk mendapatkan promo menarik dari momotor. Yuk simak penjelasan terkait promo SeptemBerkolaborasi.

Baca Juga : Begini Spesifikasi dan Harga Suzuki Avenis 125 Tahun 2023, Tertarik?

Promo September Kolaborasi

Program promo September Kolaborasi ini akan berlangsung dari 1 - 31 September 2023. Berikut rincian promo secara singkat yang dapat anda dapatkan apabila melakukan pengajuan di momotor. Simak penjelasan berikut. 

  1. DP mulai dari Rp 0
  2. Gratis ongkir se-Jabodetabek
  3. Bonus hadiah senilai Rp 300 ribu (Dalam bentuk cashback, helm, jaket)
  4. Gratis oli 1 tahun
  5. Bonus mengikuti undian cicilan dilunasin dalam program HARCILNAS
  6. Bonus voucher umroh senilai Rp 1,5 juta
  7. Bonus voucher belanja atau Adirapoin senilai Rp 400 ribu
  8. Asuransi mesin 6 bulan melalui Zurich sampai dengan Rp 2 juta
  9. Cashback langsung sampai dengan Rp 500 ribu

Konsumen akan mendapatkan semua promo dari pengajuan dan pembiayaan kredit ini setelah konsumen sudah melakukan pembayaran angsuran pertama tepat waktu dan tidak ada keterlambatan, paling lama 30 hari kerja dari tanggal jatuh tempo. 

Syarat dan Ketentuan

Untuk mendapatkan promo diatas terdapat beberapa hal yang harus disiapkan oleh konsumen, yaitu KTP konsumen & pasangan (jika sudah menikah) atau KTP penjamin (apabila ada), Kartu Keluarga (KK), dan Bukti penghasilan slip gaji atau bukti rekening tabungan. Selain itu terdapat juga syarat dan ketentuan untuk promo ini, simak penjelasan berikut. 

  1. Minimal usai untuk melakukan pengajuan 21 tahun
  2. Promo hanya berlaku pada tanggal 1 - 30 September 2023
  3. Program hanya berlaku di wilayah Jabodetabekser
  4. Program hanya berlaku di delaer Jogya Motor, Rifqi Rama Motor, Sammy Motor, dan Adi Motor
  5. Konsumen datang ke dealer dan menginformasikan ke dealer terkait promo September Kolaborasi
  6. Usia motor lama minimal tahun 2015 (trade in)
  7. Surat-surat lengkap (trade in)
  8. Pajak hidup (trade in)

Baca Juga : Deretan Rekomendasi Motor Bekas Rp10 Jutaan, Pilih Mana?

Berikut ulasan mengenai promo September Kolaborasi yang diselenggarakan oleh momotor. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat membantu anda mendapatkan sepeda motor baru sesuai dengan kebutuhan anda. Kunjungi momotor.id untuk mendapatkan penawaran menarik mengenai trade in, motor baru, motor bekas, hingga electric vehicle.

Info Otomotif motor bekas promo Tips Otomotif

Rekomendasi Motor Bekas