Sederet Promo Menarik Pembelian Motor di PRJ 2023: Diskon Angsuran Hingga 4 Kali, Ada Cashback Sampai 1 Juta

momotor.id - Bagi yang berniat membeli motor baru atau bekas, event Pekan Raya Jakarta alias PRJ 2023 menjadi momen yang tepat karena ada sederet promo yang ditawarkan dalam event tersebut.

Promo pembelian motor selama ajang event PRJ 2023 ini dibagi tiga yakni untuk motor baru, motor bekas, dan trade in. Promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit dengan mengajukan pembiayaan Adira Finance.

Bagi yang ingin membeli motor baru di PRJ 2023, ada promo diskon angsuran dan cashback dalam bentuk adirapoin. Selain itu, konsumen juga bisa melakukan trade in dengan menukarkan motor lamanya saat mengajukan pembiayaan motor baru.

Lalu, apa promo yang ditawarkan untuk transaksi pembelian motor bekas dan trade in? Berikut daftar promo pembiayaan motor Adira Finance selama event PRJ 2023.

Motor baru

  • Diskon angsuran hingga 4 kali untuk merek Honda tipe tertentu
  • Subsidi CSR dan ATPM hingga Rp7 juta untuk pembiayaan motor listrik
  • Cashback adirapoin senilai 100 ribu untuk konsumen non trade in dan melakukan pengajuan melalui momotor.id pada saat event PRJ 2023 (berlaku untuk 200 orang pertama)
  • Gratis parkir PRJ saat melakukan transaksi kendaraan

Motor bekas

  • Gratis merchandise box motor/helm (pilih salah satu) untuk pengajuan reguler atau trade in motor bekas ke motor bekas melalui momotor.id selama event PRJ 2023
  • Bonus gratis asuransi mesin untuk pengajuan reguler atau trade in motor bekas ke motor bekas melalui channel digital momotor.id selama event PRJ 2023
  • Cashback adirapoin senilai 100 ribu untuk konsumen non trade in dan melakukan pengajuan melalui momotor.id selama PRJ 2023 (berlaku untuk 200 orang pertama)
  • Merchandise dengan nilai hingga 350 ribu dalam bentuk riding apparel dan motorcycle care package untuk pengajuan motor bekas melalui momotor.id selama event PRJ 2023
  • Gratis parkir PRJ saat melakukan transaksi kendaraan

Trade in

  • Cashback adirapoin senilai 1 juta untuk trade in motor bekas ke motor baru melalui momotor.id selama event PRJ 2023
  • Merchandise dengan nilai hingga 350 ribu dalam bentuk riding apparel dan motorcycle care package untuk trade in motor bekas ke motor baru dan pengajuan motor baru melalui momotor.id selama event PRJ 2023
  • Cashback adirapoin senilai 850 ribu untuk trade in motor bekas ke motor bekas melalui momotor.id selama event PRJ 2023
  • Gratis parkir PRJ saat melakukan transaksi kendaraan

Baca juga: Vespa GTS 2023 Mendapat Sejumlah Pembaruan, Sekarang Pakai Keyless dan Ada Fitur Ini

Adapun brand motor yang termasuk dalam promo PRJ 2023 ini seperti Benelli & Keeway, Kawasaki, KTM Austria, Minerva, Polytron Evo, Royal Enfield, Suzuki, TVS, United, Vespa, Viar, Volta, Yadea, Alva, Smoot, Honda, dan Yamaha.

Konsumen yang tertarik mendapatkan promo ini, bisa mendatangi booth Adira Finance di PRJ 2023. Bagi yang ingin melakukan trade in, jangan lupa membawa unit motor yang akan ditukar tambah beserta STNK asli.

Selanjutnya, konsumen bisa mengikuti alur prosedur yang dijelaskan oleh petugas Adira Finance yang berjaga di booth.

Sebagai informasi, cashback adirapoin akan diterima konsumen melalui SMS AdiraFin yang berisi KODE PROMO maksimal 30 hari kerja setelah pengajuan pembiayaan direalisasi/disetujui dan konsumen melakukan pembayaran angsuran pertama (untuk tipe in arrear) atau pembayaran angsuran kedua (untuk tipe advance) secara tepat waktu.

Selanjutnya, kode promo ini bisa di-redeem melalui aplikasi adiraku. Kode promo ini berlaku maksimal 1 bulan sejak SMS diterima oleh konsumen.

Adapun untuk proses pemberian merchandise, hadiah ini bisa diklaim setelah konsumen melakukan pembayaran cicilan pertama tepat waktu. Setelah terkonfirmasi, konsumen akan mendapat kode redeem untuk ditukarkan di platform e-commerce guna mendapatkan merchandise.

Nantinya, merchandise akan diantar ke alamat konsumen sesuai yang tertera di platform e-commerce tersebut.

adira finance Honda Motor PRJ 2023 promo

Rekomendasi Motor Bekas