Masih Bimbang Beli Motor Listrik Alva? Jajal Sensasi Berkendaranya di EVPerience Gading Walk, Bisa Dapat Reward e-Money Hingga Rp1,5 Juta

momotor.id - Guna menjawab rasa penasaran calon konsumen yang masih bimbang ketika ingin membeli motor listrik, Momotor menggelar event bertajuk EVPerience yang berlangsung di Mall Kelapa Gading 3 (Gading Walk) dari tanggal 1-3 September 2023.

Melalui event ini, pengunjung bisa menjajal berbagai unit motor listrik Alva yang disediakan dalam sesi test ride. Sebelum melakukan test ride, pengunjung bisa mendaftar melalui link ini. Selain arena test ride, Momotor juga menghadirkan Display Area bagi pengunjung yang ingin melihat-lihat unit motor listrik.

Bila calon konsumen tertarik meminang salah satu unit motor listrik, Momotor juga menghadirkan dukungan pembiayaan motor listrik baru dari Adira Finance selama event EVPerience. Secara umum, ada lima benefit yang ditawarkan pada calon konsumen yang membeli motor listrik secara kredit selama event EVPerience yakni:

  • Cashback berupa kartu e-money dengan saldo 750 ribu untuk pengajuan motor listrik baru via Momotor.id dan kartu e-money dengan saldo 1,5 juta untuk tukar tambah (trade in) via Momotor.id.
  • Subsidi Green Financing hingga Rp7 juta khusus motor listrik
  • Subsidi diberikan sebagai pengurang uang muka (DP)
  • Instant Approval (Approval di tempat)
  • Program Undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas)

Lalu, bagaimana cara mengajukan pembiayaan motor listrik di event EVPerience? Pengunjung cukup mendatangi petugas booth dan menyampaikan ingin mengajukan pembiayaan motor listrik melalui Adira Finance.

Konsumen lalu bisa menyerahkan dokumen persyaratan pengajuan kredit sesuai yang diinformasikan oleh petugas Adira Finance. Dokumen yang perlu disiapkan seperti:

  • KTP konsumen dan pasangan (jika sudah menikah) atau KTP penjamin (apabila ada penjamin)
  • Kartu Keluarga (KK)
  • NPWP (khusus pengajuan di atas Rp50Juta)
  • Bukti penghasilan slip gaji atau bukti rekening tabungan

Adapun cashback berupa saldo e-money akan diterima konsumen setelah melakukan pembayaran angusran pertama In Arrears dan angsuran kedua In Advance dengan tepat waktu, maksimal tanggal 30 bulan berikutnya.

Sebagai informasi, event EVPerience ini juga menghadirkan layanan pembiayaan dengan cara tukar tambah (trade in) motor bekas ke motor baru. Calon konsumen bisa mendatangi petugas di booth EVPerience untuk menanyakan lebih detail mengenai syarat dan tahapannya.

EVperience Momotor Motor Listrik

Rekomendasi Motor Bekas