Model Motor Yamaha dan Honda yang Paling Laku Sepanjang PRJ 2023

momotor.id - Sepanjang gelaran PRJ 2023 yang berlangsung 16 Juni-16 Juli 2023, Yamaha dan Honda mencatat beberapa model terlaris yang paling banyak laku selama berlangsungnya pameran tersebut.

Yamaha mengklaim mampu mencatat angka penjualan mencapai ribuan unit. All New Aerox 155 Connected menjadi model yang paling banyak diminati oleh konsumen PRJ 2023, dan diikuti model lainnya seperti All Nex NMax 155 Connected dan XMax Connected.

"Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasmenya di ajang PRJ 2023. Respons positif masyarakat makin memacu kami untuk terus menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen di Jabodetabek," ujar Johannes B.M Siahaan selaku Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Capaian positif juga dialami oleh Honda. Sepanjang pameran, Wahana Honda mengklaim berhasil membukukan penjualan dengan angka yang baik yaitu hampir 7.000 unit (all tipe).

Angka total sales tersebut menjelaskan beberapa tipe Honda yang menjadi incaran konsumen. Produk tersebut di antaranya Honda PCX (all type) yang menyumbang penjualan terbesar sebanyak lebih dari 1.500 unit, Honda Vario (all type) hampir 1.700 unit, dan Honda BeAT (all type) mendekati 1.600 unit.

"Terima kasih kepada konsumen yang tetap memilih Honda sebagai pilihan terbaik untuk kendaraan transportasi harian. Kepercayaan ini tentunya akan kami dukung dengan pelayanan yang maksimal demi berikan kepuasan konsumen kami," jelas Head of Marketing Wahana Honda, Olivia Widyasuwita.

Adapun gelaran PRJ 2023 diikuti berbagai brand roda dua seperti Benelli & Keeway, Kawasaki, KTM Austria, Minerva, Polytron Evo, Royal Enfield, Suzuki, TVS, United, Vespa, Viar, Volta, Yadea, Alva, Smoot, Honda, dan Yamaha.

Selain motor baru, PRJ 2023 juga dimeriahkan oleh booth Adira Finance yang memamerkan deretan motor bekas berkualitas. Promo yang ditawarkan selama PRJ 2023 cukup beragam mulai dari DP Rp0 hingga potongan angsuran.

Baca juga: Spek TVS Ronin yang Mengaspal di PRJ 2023: Punya Fitur Konektivitas Bluetooth Lewat Voice Command

Secara umum, Adira Finance menghadirkan promo untuk pembelian motor baru, motor bekas, dan trade in. Promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit dengan mengajukan pembiayaan Adira Finance

Brand motor yang termasuk dalam promo PRJ 2023 ini seperti Benelli & Keeway, Kawasaki, KTM Austria, Minerva, Polytron Evo, Royal Enfield, Suzuki, TVS, United, Vespa, Viar, Volta, Yadea, Alva, Smoot, Honda, dan Yamaha.

Honda Motor PRJ 2023 yamaha

Rekomendasi Motor Bekas