Booking Fee Motor Listrik Ini Hanya Rp500 Ribu, Harganya Tak Sampai Rp20 Juta

momotor.id - Bagi yang sedang mencari motor listrikd dengan harga terjangkau, motor listrik terbaru dari MForce ini mungkin patut dipertimbangkan. Dalam ajang GIIAS 2021, MForce memperkenalkan motor listrik terbarunya di Indonesia yakni WMoto Neutron.

Sebagai informasi, WMoto merupakan merek motor asal Malaysia di bawah MForce. WMoto sendiri baru masuk ke Indonesia, dan WMoto Neutron tersebut baru pertama kali dipamerkan di ajang GIIAS 2021.

WMoto Neutron

Seperti motor listrik pada umumnya, WMoto Neutron memiliki dimensi yang compact karena peruntukkannya untuk pemakaian di perkotaan. Secara desain, WMoto Neutrol tampil seperti skuter matik kekinian yang memiliki setang naked dengan speedometer bulat. Sekilas terlihat dari depan, motor ini mengusung gaya klasik seperti Yamaha Fino.

WMoto Neutron memiliki spatbor depan yang terlihat besar. Sedangkan lubang pengecasan baterai berada di bagian dashboard motor. Secara spesifikasi, WMoto Neutron dibekali baterai Grafena 72V 20 Ah. Tenaga dari baterai disalurkan ke motor 1.200 W. Motor ini bisa menempuh jarak sejauh 60 km. Kecepatan maksimalnya hanya 45 km/jam.

Baca juga: Piaggio Luncurkan Vespa Edisi Terbatas Rayakan Kiprah 10 Tahun di Indonesia

WMoto Neutron punya dimensi panjang 1.790 mm, lebar 720 mm dan tinggi 1.210-1.260 mm. Beratnya hanya 100 kg. Motor listrik ini dibekali rem cakram di depan dan rem tromol di belakang. Lampu depan sudah menerapkan teknologi LED.

WMoto Neutron

Bagi yang tertarik meminang motor listrik ini, WMoto Neutron dibanderol Rp18,8 juta. Harga tersebut cukup terjangkau untuk sebuah motor listrik. Calon konsumen sudah bisa memesan inden motor ini dengan melakukan booking fee sebesar Rp500 ribu. Sedangkan pengiriman unit ke konsumen direncanakan pada Februari 2022.

Berita Otomotif Motor Listrik Motor Listrik WMoto Neutron WMoto WMoto Neutron

Rekomendasi Motor Bekas