Tampilan Booth AHM di GIIAS 2023 Jelang Meluncurnya Skutik Honda Bertenaga Setrum

momotor.id - Booth AHM di GIIAS 2023 terbagi dalam enam zona. Dan yang paling menarik adalah zona EV karena bakal segera hadir motor listrik terbaru Honda di zona tersebut.

Sebagai langkah untuk semakin memperkuat komitmen dalam mendukung realisasi netralitas karbon, AHM menyatakan siap merilis sepeda motor listrik Honda terbaru.

Bertempat di zona Electric Vehicle (EV) Hall 1, produk baru ini ditemani booth penukaran baterai atau Honda Baterry Exchanger (BEx).

Berdasarkan info di zona tersebut, motor listrik terbaru Honda ini akan diluncurkan pada 11 Agustus 2023. Kemungkinan model yang akan diluncurkan mirip seperti EM1 e yang sudah pernah diperlihatkan dalam ajang IIMS 2023.

Adapun secara total, booth AHM memamerkan 11 model sepeda motor Honda. Skuter listrik yang akan diluncurkan ini bakal menemani 9 model lain di booth AHM Hall 1.

Selain zona EV, juga terdapat zona Fashion yang menampilkan New Honda Genio dan New Honda Scoopy yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini.

Pada zona Big Scooter, AHM menghadirkan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya fitur canggih, serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX 160 hadir melengkapi zona ini ditemani Vario 160.

Selain itu, terdapat zona Urban yang diisi CB150R Streetfire. Menempati zona Explorer, para pengunjung yang hobi bertualang di berbagai kondisi jalan, turing, hingga berkendara di perkotaan dapat bertemu dengan sepeda motor berpenampilan maskulin seperti Honda CRF150L.

Model CB150X hadir di zona ini dan menjadi pilihan lain di pasar sepeda motor sport 150cc, dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat baru.

Untuk memberikan pengalaman berkendara, konsumen dapat merasakan langsung sensasi menggunakan CB150X, Honda Vario 160, hingga salah satu model big bike terlaris, Honda Rebel, yang siap dijajal performanya di area test ride GIIAS 2023.

Baca juga: Cara Ganti Buzzer Answer Back Motor Matic Honda, Biar Bunyinya Gak Gitu-gitu Aja

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Pada zona apparel, terbagi menjadi dua bagian, yakni apparel bertema lifestyle, urban, dan explorer, lalu di bagian lain khusus memajang apparel yang mewakili antusiasme di dunia balap, yakni edisi HRC.

AHM GIIAS 2023 Honda Honda EM1 e Motor Listrik

Rekomendasi Motor Bekas