Cara Beli Motor Listrik Volta Bersubsidi: Baru Model Ini yang Bisa Dipesan, Harga Jadi Rp9 Jutaan

momotor.id - Volta termasuk salah satu brand yang mendapat subsidi motor listrik sebesar Rp7 juta dari pemerintah. Meski begitu, saat ini tak semua model Volta yang dipasarkan mendapat subsidi.

Seperti diketahui, Volta memilki tiga kategori motor listrik yakni Reguler, Plus, dan Lite. Tiap kategori ini menawarkan tiga model motor listrik yakni 401, Mandala, dan Virgo.

Nah, model motor listrik yang ditawarkan Volta bisa dibeli dengan harga subsidi adalah 401 Reguler. Saat ini, Volta 401 Reguler dibanderol Rp16,95 juta.

Dengan subsidi sebesar Rp7 juta yang berlaku mulai 20 Maret 2023, maka harga Volta 401 Reguler menjadi Rp9,95 juta. Kini Volta telah membuka keran pemesanan bagi konsumen yang tertarik meminang model ini ke garasi rumahnya.

Untuk memesannya, calon konsumen bisa mengunjungi lebih dulu akun Instagram @officialvolta.id. Selanjutnya, klik link di bagian bio. Setelah itu, pilih opsi Pendaftaran Pemesanan Motor Listrik Bersubsidi.

Di sana, calon konsumen perlu mengisi nama lengkap, kota domisili, nomor ponsel (WhatsApp), alamat lengkap sesuai KTP, pekerjaan, dan tipe unit yang diminati.

Seperti disebutkan di atas, saat ini pilihan tipe unit yang tersedia hanya Volta 401 Reguler dengan pilihan warna Matte Red, Matte Black, Matte Blue, Metalic Grey, Pearl White, serta Radiant Red Glossy.

Nantinya, pihak Volta akan menghubungi lebih lanjut guna melakukan konfirmasi ketika ada informasi teranyar motor listrik bersubsidi.

Baca juga: Motor Listrik Murah Volta Lite Mulai Mengaspal di Indonesia, Cukup Rogoh Kocek Segini

Adapun selain Volta, motor listrik merek Gesits dan Selis juga dipastikan mendapat jatah subsidi tersebut. Namun sejauh ini belum ada informasi lanjutan terkait pemesanan motor listrik Selis dan Gesits.

Di laman Instagram resmi Selis, calon konsumen yang berminat diminta untuk mendaftarkan diri ke showroom Selis.

"Yuk, segera ke Selis Center dan daftarkan diri kamu! Cek link di bio @selisindonesia.official dan untuk detailnya akan diinformasikan kembali oleh pemerintah pada 20 Maret 2023, ya Sahabat Selis," tulis akun Instagram Selis.

Sumber foto: YouTube Setrum.com

Motor Listrik Motor Listrik Volta subsidi motor listrik Volta Volta 401

Rekomendasi Motor Bekas