Gesits Raya Mengaspal di IIMS 2023, Motor Listrik Bertampang Mirip Honda BeAT

momotor.id - Model terbaru motor listrik Gesits telah dipamerkan di IIMS 2023. Motor listrik bernama Gesits Raya ini memiliki tampilan yang mirip seperti Honda BeAT Street.

Gesits Raya merupakan model motor listrik terbaru setelah hampir empat tahun WIMA tak menghadirkan produk baru. Secara tampilan, sebenarnya Gesits Raya masih mirip dengan Gesits G1.

Hanya saja, pabrikan membuatnya lebih ramping dengan stang bergaya naked layaknya Honda BeAT Street dan Yamaha X-Ride. Sementara panel instrumennya juga dirancang terpisah.

Gesits Raya memiliki dimensi panjang 1.868 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1.078 mm. Kemudian jarak sumbu rodanya 1.306 mm dengan beban maksimum 150 kilogram.

Kendaraan baru tersebut dibekali rem dual cakram dengan suspensi teleskopik di depan dan lengan ayun dengan peredam kejut tunggal di belakang.

Motor listrik Gesits Raya mengaspal di IIMS 2023

Gesits Raya menggunakan motor listrik sinkron magnet permanen dengan daya 3.000 watt pada 3.600 RPM. Spesifikasi tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 5 dk dan torsi 26 Nm. Sementara kecepatan maksimumnya 70 km/jam dengan akselerasi dari nol ke 50 km/jam selama 7 detik.

Baca juga: Tips Merawat Motor Biar Pas Dijual Gak Rugi-rugi Amat: Nomor Dua Suka Lupa

Produsen membekali Gesits Raya varian tertinggi dengan baterai Li-NMC 72 Volt 20 Ah yang diklaim bisa menempuh jarak 60 kilometer. Pembekalan itu sudah termasuk lumayan untuk skuter listrik perkotaan.

Gesits Raya tersedia melalui dua varian berbeda, yakni Raya-E yang dijual Rp 24,9 juta dan Raya-G yang harganya Rp 3 juta lebih mahal. Keduanya berstatus OTR Jakarta.

Gesits Raya Honda Beat IIMS 2023 Motor Listrik

Rekomendasi Motor Bekas