Gaharnya Moto Guzzi V7 Stone Special Edition yang Mengaspal di Indonesia, Pakai Bahan Ini Supaya Lebih Tahan Goresan dan Karat

momotor.id - PT Piaggio Indonesia baru saja resmi merilis Moto Guzzi V7 Stone Special Edition untuk pasar domestik. Moge 850 cc ini memiliki tampilan gahar yang ditunjang penggunaan arrow exhaust system.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition hadir dengan skema warna Shining Black. Desain tersebut sekaligus membedakannya dengan keluarga V7 Stone yang identik dengan warna matte.

Aksen merah di beberapa bagian pada moge ini juga menghadirkan kontras warna unik sekaligus menegaskan kesan sporty. Pada bagian tangki, tersemat grafis merah elegan yang membuat logo Elang Moto Guzzi semakin hidup.

Shock belakang dan jahitan pada jok juga mengusung warna merah berani. Selain itu, terdapat pelat khusus pada setang yang menegaskan status edisi spesial dari sepeda motor ini. Berbagai detail spesial tersebut tak ditemukan di model-model V7 sebelumnya.

Moge ini juga dibalut bahan premium dan kokoh. Seperti penggunaan anodised billet aluminium yang diklaim memberikan proteksi lebih terhadap goresan dan karat. Selain itu, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga telah menggunakan Arrow exhaust system yang membuat penampilan sepeda motor menjadi lebih kekar.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition mengusung peningkatan performa. Berkat perpaduan antara Arrow exhaust system dan Moto Guzzi tailpipe, motor ini diklaim memiliki tenaga 49 kW pada 6.700 rpm dan torsi maksimum mencapai 75 Nm pada 4.900 rpm.

Selain menawarkan performa lebih tinggi, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga hadir dengan keandalan berkendara yang lebih baik dengan menawarkan performa powerful dan efisiensi optimal dari mesin 850 cc yang sudah memenuhi standar emisi Euro 5.

Penempatan transversal dari mesin di sudut 90 derajat yang ikonis serta rancang bangun yang tangguh dari rangka kendaraan memastikan kestabilan motor untuk manuver yang lebih gesit.

Motor ini menggunakan front suspension dengan hydraulic telescopic fork dan rear suspension yang menggunakan swingarm twin-sided dengan shock absorber terbarukan.

Baca juga: Luncurkan Dua Moge Baru, Simak Daftar Harga Harley-Davidson yang Mengaspal di Indonesia

Dengan begitu, pengendara dan penumpang bisa duduk dengan nyaman saat melewati berbagai kondisi jalanan. Selain itu, desain two-tier saddle baru dan dukungan footpeg anyar juga semakin memanjakan pengendara dan penumpang.

Adapun Moto Guzzi V7 Stone Special Edition dibanderol Rp539,5 OTR DKI Jakarta. Namun saat ini Piaggio Indonesia menawarkan promo berupa diskon sebesar Rp170 juta sehingga konsumen hanya perlu membayar sebesar Rp369,5 juta.

850 cc moge Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Rekomendasi Motor Bekas