Moto Guzzi Resmi Luncurkan Edisi Spesial dari V7 dan V85 TT di Indonesia

momotor.id - Moto Guzzi adalah salah satu produsen motor dari Italia yang sudah berdiri sejak tahun 1921. Memperingati 100 tahun lahirnya Moto Guzzi, PT Piaggio Indonesia merilis dua motor edisi spesial dari V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition. V85 TT dan V7 Stone diberi skema warna baru eksklusif untuk memperingati 100 Tahun Moto Guzzi. Skema warna edisi spesial ini terinspirasi dari motor balap 8 silinder pada tahun 1955.

V7 Stone Centenario

Moto Guzzi V7 Stone Centenario mendapatkan tampilan khusus yang diberi nama "Livrea Centenario". Tampilan ini terlihat mulai dari logo spesial anniversary pada bagian mudguard depan hingga warna hijau pada bagian side frame. Motor ini juga dilengkapi dengan sadel vintage berwarna coklat dan tangki bahan bakar berkelir abu serta diberi logo elang emas. Edisi spesial dari V7 ini juga dilengkapi dengan silinder kembar V transversal 90 derajat berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini meningkat 25% dibanding dengan generasi sebelumnya.

Baca Juga: Rekomendasi Motor Adventure Touring Murah dan Asik Dikendarai

V85 TT Centenario Edition

Pada V85 TT, Moto Guzzi menghadirkan simbol ikon "otto cilindri" yang berarti delapan silinder. V85TT dilengkapi dengan mudguard depan berwarna hijau matte, tangki bahan bakar berwarna abu-abu, dan sadel yang berlapis kaca. Pada bagian mudguard depan, terdapat badge peringatan 100 tahun Moto Guzzi berlapis emas. Penempatan mesin V pada sudut 90 derajat merupakan salah satu keunikan dari Moto Guzzi dan diaplikasikan pada kedua produk edisi terbatas ini.

Kehadiran dari V7 Stone dan V85 TT edisi terbatas ini diharapkan menjadi inspirasi agar terus berkendara dengan Moto Guzzi. Kedua motor edisi terbatas ini diklaim idel bagi penggemarnya yang mencari pengalaman eksplorasi dengan kebanggaan pada motor legendaris. V7 Stone Centenario dibanderol dengan harga Rp550 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk V85TT Centenario Limited Edition dibanderol dengan harga Rp670 juta on the road Jakarta.

Sumber gambar: visordown.com

Moto Guzzi Moto Guzzi 100th Anniversary Limited Edition Moto Guzzi V7 Stone Centenario Moto Guzzi V85 TT Centenario

Rekomendasi Motor Bekas