Molindo DX 7 Neo, Motor Listrik Klasik di IIMS Surabaya

momotor.id - Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali hadir di Surabaya karena telah sukses diselenggarakan di Jakarta. Event yang berlangsung pada 31 Mei hingga 4 Juni ini memiliki target penjualan sebesar Rp 230 miliar. 

Event ini diikuti berbagai perusahaan mulai dari industri otomotif roda empat, roda dua, hingga aksesoris otomotif. Salah satu brand roda dua yang ikut meramaiakn IIMS Surbaya ini adalah Molindo yang memproduksi motor listrik. 

Molindo memamerkan Molindo DX 7 Neo yang merupakan skuter matik yang memiliki desain mirip dengan Honda Scoopy namun ditambah dengan aksen retro sehingga membuat motor ini lebih stylish.

Motor ini awalnya juga memiliki beragam pilihan warna, yaitu terdapat 9 pilihan warna yang dapat kita pilih mulai dari Black, Blue, Green, Minion, Pink, White, Mint dan Sky Blue. Sehingga kita dapat menyesuaikan sesuai dengan selera kita.

Molindo DX 7 Neo saat ini memiliki tenaga yang lebih besar yakni 1500 watt dibandingkan dengan keluaran sebelumnya yang hanya dibekali dengan tenaga 1000 watt. Walaupun terjadi peningkatan dari segi tenaga namun harga motor ini tetap sama. 

Molindo DX 7 Neo ini memiliki dimensi panjang 1810 mm lebar 710 mm dan tinggi 1010 mm yang memiliki berat sebesar 70 kg, dan muatan penumpang hingga 280kg. Sehingga sangat mudah untuk dikendalikan. 

Motor ini sudah dibekali dengan baterai lithium 72V 20 Ah dengan mesin bertenaga 1500 W brushless DC, dapat menempuh jarak sejauh 70 km untuk sekali pengisian penuh, serta kecepatan maksimum mencapai 70km/jam.

Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur modern seperti sistem kunci jarak jauh, gear mundur, mode parkir, dan pengisi daya USB. Untuk harga motor ini dibanderol dengan harga Rp 22 juta untuk OTR harga Surabaya belum termasuk PPN.

Baca Juga : Momotor Tebar Potongan DP Hingga Rp6,5 Juta di IIMS 2023 Surabaya, Ada Cashback Menarik Bila Melakukan Transaksi Ini

Motor ini sangat cocok bagi anda yang mencari kendaraan ramah lingkungan namun dapat digunakan sehari-hari. Jangan lewatkan promo dari momotor.id selama IIMS Surabaya berlangsung dan dapatkan potongan DP hingga 6,5 juta untuk pembiayaan motor listrik baru.

IIMS 2023 Info Otomotif Molindo DX7 Neo Motor Listrik Tips Otomotif

Rekomendasi Motor Bekas