Keeway Rilis 3 Motor Baru di Jakarta Fair 2023, Mana Paling Menarik?

momotor.id - Jakarta Fair 2023 merupakan salah satu acara tahunan yang dinantikan di Indonesia. Acara ini menjadi ajang yang sempurna bagi perusahaan untuk mengeluarkan produk terbaru mereka, karena Jakarta Fair merupakan salah satu acara dengan pengunjung terbanyak. 

Salah satu perusahaan otomotif yang menggunakan peluang di Jakarta Fair 2023 ini adalah Keeway. Keeway yang merupakan merek sepeda motor terkenal dengan semangat petualangan merilis 3 motor terbarunya di Jakart Fair Kemayoran 2023. 

Dengan merilis sepeda motor terbaru Keeway di Jakarta Fair 2023, pengunjung dapat memiliki kesempatan untuk menjelajahi dan merasakan secara langsung motor yang ditawarkan oleh merek ini. Selain itu terdapat banyak penawaran khusus dan promo selama Jakarta Fair 2023 berlangsung. 

Tiga sepeda motor konvensional keluaran terbaru Keeway di Jakarta Fair 2023 adalah Keeway Sixties 200i, Keeway Benda V252C dan Keeway Versilia 150. Setiap motor ini memiliki keunikan masing-masing, mulai dari perbedaan mesin, desain hingga peruntukannya. Berikut penjelasan lebih detail.

Baca Juga : Jakarta Fair 2023 Siap Digelar, Intip Harga Tiket dan Cara Pembeliannya!

1. Keeway Sixties 200i

Keeway Sixties 200i merupakan sepeda motor yang memiliki deisain retro namun dilengkapi dengan teknologi yang modern. Hal ini didukung oleh desain depan motor ini yang memiliki grille yang horizontal dengan kampu sein horizontal. 

Motor ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 175cc dengan berpendingin udara dengan bore dan stroke berukuran 61,5 dan 57,8 mm. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,8HP pada 8000 RPM dan torsi maksimal sebesar 12,4 Nm pada 5500 RPM. Motor ini tersedia dengan dua warna, yaitu Black Grey dan Pastel Green

Masalah harga, motor ini dibanderol dengan harga Rp 38,9 juta, harga tersebut belum termasuk diskon selama Jakarta Fair sebesar 1,5 juta. Jadi harga diskon Jakarta Fair menjadi Rp 37,4 juta. Bagi yang berminat, harus sabar menunggu karena motor ini baru dapat diantar pada September 2023. 

2. Keeway Benda V252C

Keeway Benda V252C secara model berbeda dengan Keeway Sixties karena motor ini memiliki tampilan yang gagah, ditambah kagu motor ini bergaya cruiser yang santai serta posisi duduk yang rendah. Motor ini merupakan hasil kerjasama antara merek Keeway dan merek Benda di China. 

Motor ini sudah dilengkapi dengan lampu depan LED dengan aksen tulisan Benda pada bagian depannya. Selain itu motor ini juga sudah menggunakan mesin V-Twin 250cc pada bagian tengah bodi sehingga membuat motor ini compact dan padat. 

Mesin V-Twin 250cc dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 25,4 HP pada 9000 RPM dan torsi maksimum sebesar 25 Nm pada 5500 rpm. Tenaga ini akan disalurkan ke roda bagian belakang dengan model belt. Motor ini juga sudah mengguanakan sistem pengereman ABS untuk roda depan dan belakang. 

Motor ini dibanderol dengan harag Rp 73,8 juta dan akan mendapatkan diskon khusus selama Jakarta Fair 2023 berlangsung sebesar Rp 1,5 juta, jadi harga akhir motor ini adalah Rp 72,3 juta. Bagi anda yang tertarik alangkah baiknya langsung melakukan order karena motor ini masih terbatas, sekitar 200 unit dan akan dikirim ke konsumen pada September 2023. 

3. Keeway Versilia 150

Motor konvensional terakhir yang dirilis di Jakarta Fair 2023 adalah Keeway Versilia 150. Motor ini memiliki desain mirip klasik namun modern, secara sekilas motor ini mirip dengan Vespa. Memiliki bodi yang lebar serta lampu sein memanjang dari kanan hingga kiri. 

Motor ini sudah dilengkapi dnegan mesin berkapastias 149,6cc SOHC, berpendingin udara. Mesin ini dapat menghasilkan tenagaa maksimum sebesar 9,6 HP pada 7000 RPM dan torsi maksimal sebesar 10,5 Nm pada 6500 RPM. 

Motor ini meruapkan salah satu motor andalan Keeway untuk kategori Medium Retro Scooter. Perihal fitur, motor ini sudah menggunakan lampu full LED, engine cut off, lampu hazard, keyless system, bagasi yang muat sekitar 23 liter, serta tangki bensin sebesar 5,6 liter. Keeway Versilia 150 dibanderol dengan harga Rp 28,9 juta untuk OTR Jakarta dan Rp 29,2 juta untuk OTR Bodetabek. 

Dengan meluncurkan tiga motor terbaru ini, Keeway terus menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan gaya yang menarik dan performa yang handal.

Baca Juga : Sederet Promo Menarik Pembelian Motor di PRJ 2023: Diskon Angsuran Hingga 4 Kali, Ada Cashback Sampai 1 Juta

Berikut ulasan mengenai 3 motor tebaru dari Keeway yang dirilis pada Jakarta Fair Kemayoran 2023. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat membantu anda memilih sepeda motor Keeway sesuai dengan kebutuhan. Kunjungi momotor.id untuk mendapatkan penawaran menarik mengenai trade in, motor baru, motor bekas, hingga electric vehicle.

Info Otomotif Jakarta Fair 2023 Motor Motor Keeway PRJ 2023 Tips Otomotif

Rekomendasi Motor Bekas