Honda Resmi Umumkan Harga CB150X, Berapa Harganya?

momotor.id - Diperkenalkan pada GIIAS 2021 November lalu, PT Astra Honda Motor resmi mengumumkan harga dari Honda CB150X. Di Indonesia, Honda menghadirkan dua varian CB150X, yaitu standar dan Special Edition (SE). Versi standar dilengkapi dengan dua varian warna yaitu Mandala Red dan Amazon Green Matte. Sedangkan untuk varian SE hanya tersedia Volcano Matte. Masalah harga, varian standar Honda CB150X dibanderol dengan harga Rp32.950.000 (OTR Jakarta). Sedangkan varian SE dijual dengan harga Rp33.450.000 (OTR Jakarta).

"Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat," ujar GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok dalam siaran persnya, Kamis (9/12/2021), dilansir dari detikOto.

Selain mengumumkan harga dari CB150X, AHM akan mulai mengirimkan CB150X mulai Desember 2021. Pengiriman unit akan dilakukan melalui jaringan main dealer dan dealer Honda di seluruh Indonesia. AHM mengharapkan CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang berjiwa petualang dengan fitur yang diusungnya.

Baca Juga: Rekomendasi Motor Adventure Touring Murah dan Asik Dikendarai

Mengenai Honda CB150X

Sebagai motor yang mengusung gaya new adventure, Honda CB150X memiliki ciri khas ground clearance tinggi, lampu utama yang dilengkapi paruh, hingga windscreen dan undercowl. Motor ini juga memiliki shroud dual layer dengan desain yang lebih besar dan sporty.

CB150X dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar. Panel ini mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Dapur pacunya memakai spek 4 tak, DOHC, 4 katup, berpendingin cairan, 149,16 cc dengan spek diameter x langkah 57,3 mm x 57,843 mm. Mesin ini memiliki rasio kompresi 11,3: 1 dan menggunakan tipe transmisi manual 6-percepatan. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan diklaim mampu menghadirkan performa berkendara yang powerful dan responsif.

Harga Honda CB150X Honda CB150X Motor baru Honda Motor Honda

Rekomendasi Motor Bekas