Cuma Ada 300 Unit, Harga Helm Arai Limited Edition Sentuh Rp25 Juta

momotor.id - Arai belum lama ini meluncurkan model helm terbarunya yakni Arai RX7X Nakano Shuriken Gold untuk pasar Indonesia. Helm ini merupakan model terbatas yang hanya diproduksi 300 unit di seluruh dunia, dan semuanya dipasarkan di Indonesia.

Menurut Eric Saputra selaku CEO Arai Indonesia, helm limited edition ini merupakan produk yang didesain khusus untuk konsumen di Indonesia. Helm tersebut juga diklaim akan masuk dalam jajaran collectible item.

Tak hanya menonjolkan tingkat keamanan khas helm premium, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition dianggap sebagai seni karena nilai estetikanya yang tinggi.

Dominasi warna emas menghadirkan kesan mewah dan eksklusif. Pada permukaan luarnya, terdapat motif shuriken sebagai senjata tradisional Jepang yang memberikan sentuhan artistik dan melambangkan keberanian.

"Helm ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas yang memenuhi standar keamanan tertinggi. Bagian luar helm menggunakan lapisan super fiber, sehingga lebih kuat dan aman yang merupakan ciri khas dari helm Arai. Sementara bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi ecopure, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara," ujar Eric Saputra

Dari sisi keamanan, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition dilengkapi sistem ventilasi canggih untuk menjaga suhu di dalam helm.

"Berkat desain ventilasi yang disesuaikan secara presisi, helm ini mampu mengalirkan udara secara optimal, memberikan pengendara kesejukan dan kenyamanan bahkan dalam kondisi cuaca panas. Helm ini dilengkapi dengan kaca visor anti UV yang menjaga pengendara dari teriknya sinar matahari," jelasnya.

Tak hanya itu, pembelian helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold juga dilengkapi beberapa merchandise tambahan, seperti Single Bag Helmet Arai, Circuit Cap Arai, Visor Vas-V Top Shield Smoke, Hoodie Arai Indonesia, dan sertifikat Limited Edition.

Baca juga: Ngisi Oli Mesin Motor Terlalu Banyak Tak Sesuai Takaran Juga Gak Bagus, Efeknya Nanti Bisa Kayak Gini

Arai RX7X Nakano Shuriken Gold sudah bisa dipesan mulai bulan depan di diler-diler rekanan Arai di Indonesia. Pengaman kepala yang didedikasikan khusus untuk Shinyo Nakano itu dibanderol Rp25 juta.

"Konsumen yang membeli produk Arai RX7X Nakano Shuriken Gold berkesempatan bertemu langsung dengan Shinya Nakano dalam acara Meet and Greet di bulan Januari 2024," tuturnya.

Arai harga helm Arai Helm helm premium

Rekomendasi Motor Bekas