Yamaha MT-25 Mendapat Seragam Baru, Harga Naik Sedikit

momotor.id - Memasuki penghujung 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menambah daftar produk yang mendapat penyegaran. Kali ini, Yamaha memberikan warna baru pada MT-25.

Menurut Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, hadirnya pilihan warna baru dari Yamaha MT-25 bisa menjadi pilihan tepat bagi konsumen di kelas motor sport naked.

"Bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen," kata Antonius dalam keterangan resminya.

YIMM menawarkan dua warna baru, yakni Metallic Blue dan Metallic Grey yang membuat motor sport naked ini tampil menjadi lebih menarik. Mulai dari Metallic Blue, penyegaran itu disematkan pada bagian cover headlamp, fender, shroud dan buritan motor.

Kemudian, warna Metallic Blue itu terbagi menjadi dua sentuhan yang berbeda, yakni matte dan gloss. Sentuhan warna matte terletak pada bagian spakbor depan, cover headlamp, dan bagian buntut motor, sementara tangki dan velg diberikan sentuhan gloss. Berlanjut ke warna kedua ada Metallic Grey, pilihan warna kedua ini memberikan rasa yang modern dengan warna biru yang terlihat sangat trendy dan sangat cocok dengan warna dasar motor.

Baca juga: Cara Menguras Oli Mesin Motor yang Tercampur Air

Adapun MT-25 hanya mendapat penyegaran dari tampilannya saja. Sedangkan bagian dapur pacu tak ada perubahan sama sekali, masih membopong mesin 250 cc, 2-silinder, DOHC, 8-katup, pendingin cairan dan berpengabut injeksi.

Oh ya, terkait harga, Yamaha sedikit mengerek banderol harga motor ini menjadi Rp55.935.000 dari sebelumnya Rp55.460.000. Artinya, ada kenaikan sebesar Rp475 ribu pada versi penyegaran ini.

Motor Baru Motor baru Yamaha yamaha Yamaha MT 25 Yamaha MT 25 baru

Rekomendasi Motor Bekas