Spek dan Harga Moge Klasik Royal Enfield Super Meteor 650

momotor.id - Royal Enfield baru saja meluncurkan moge klasik terbaru, Super Meteor 650, di ajang GIIAS 2023. Seperti apa spek dan harga Royal Enfield Super Meteor 650 ini?

Royal Enfield Super Meteor 650 menggendong mesin twin 648 cc dan memiliki tangki yang besar agar mampu menempuh jarak yang jauh serta ban tubeless lebar pada roda alloy berukuran 16 inci (belakang) dan 19 inci (depan).

Motor ini sudah menggunakan instrumen dengan tampilan elegan dari speedometer analog dengan fungsionalitas tampilan LCD untuk hal-hal esensial seperti putaran, indikator gigi, fuel gauge, jam dan tripmeter.

Kopling dan tuas rem yang dapat disesuaikan memberikan operasi yang halus bersama dengan sentuhan retro yang halus, dan pegangan dengan desain ergonomis terintegrasi dengan logo Royal Enfield. Switch cubes terbaru dengan lapisan aluminium menahan sakelar putar yang unik, memberikan elemen desain chic dan premium kepada pengendara.

Tersedia juga pod navigasi TBT (Turn-By-Turn) milik Royal Enfield, yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper, yang terhubung ke smartphone pengendara via Bluetooth.

Lalu ada Royal Sebuah stop kontak USB tersembunyi terletak di bawah panel sebelah kiri. Fitur menarik lainnya pada Super Meteor 650 di antaranya lampu depan LED, yang pertama pada sepeda motor Royal Enfield, yang dirancang dengan hati-hati untuk memberikan pesona klasik yang dipadu dengan semua manfaat dari teknologi LED.

"Super Meteor 650 adalah sepeda motor yang menangkap esensi utama dari sebuah cruiser khas Inggris. Desain sepeda motor ini dipengaruhi gaya tahun 1950an, termasuk sepeda motor kami sendiri, tapi dengan sentuhan kontemporer," ujar Business Head of Asia Pacific Markets Royal Enfield Anuj Dua.

Baca juga: Spot Paling Pas Buat Pasang Action Cam di Helm, Plus Kelebihan dan Kekurangannya

"Super Meteor 650 adalah sepeda motor penuh kebebasan untuk berkendara hingga memutuskan untuk berhenti sejenak, berkendara melewati pemandangan indah dan imersif, berkendara ke titik matahari terbenam," sambungnya.

Motor ini tersedia dalam lima pilihan warna yakni Astral Black, Astral Blue, Interstellar Green, Celestial Red, dan Celestial Blue. Berikut daftar harga Royal Enfield Super Meteor 650:

  • Astral Black, Astral Blue: Rp242.300.000
  • Interstellar Green: Rp245.600.000
  • Celestial Blue, Celestial Red: Rp249.000.000

GIIAS 2023 moge Royal Enfield Super Meteor 650

Rekomendasi Motor Bekas