Harga dan Spek BMW G 310 GS, Moge yang Dikendarai Ariel Noah Pas Balik ke Jakarta

momotor.id - Ariel Noah tertangkap kamera tengah riding menggunakan moge BMW G 310 GS ke arah Jakarta saat momen arus balik. Penasaran berapa harga dan spesifikasi BMW G 310 GS yang jadi tunggangan Ariel Noah?

Momen Ariel Noah mengendarai BMW G 310 GS diabadikan oleh akun TikTok @sintarahayu_20. Dalam keterangan videonya, akun ini mengaku tak sengaja bertemu Ariel di jalan raya saat kondisi lalu lintas sedang macet.

Pada video tersebut juga terlihat Ariel mengenakan helm yang sama seperti saat mudik. Namun tunggangannya berbeda. Bila saat mudik menggunakan Honda CT125, Ariel terlihat mengendarai BMW G 310 GS ketika menuju Jakarta.

Beberapa netizen ada yang penasaran dengan motor yang digunakan oleh Ariel. Sebagai informasi, BMW G 310 GS memang ditujukan sebagai motor petualang. Motor ini merupakan kembaran dari tipe roadster BMW G 310 R.

BMW G 310 GS menggendong mesin 313 cc DOHC berpendingin cairan silinder tunggal dan diklaim mampu menyemburkan tenaga 34 PS dan torsi 28 Nm dengan top speed hingga 143 km/jam.

Motor ini telah dilengkapi teknologi electronic fuel injection dan manajemen mesin bernama BMW E-2. Transmisinya menggunakan enam percepatan manual dengan assist and slipper clutch.

Untuk fitur keamanannya, BMW G 310 GS dilengkapi rem double cakram dengan ABS berkanal tunggal. Kemudian suspensinya menggunakan upside down (USD) di depan dan monoshock di bagian belakang.

Lalu, berapa harga BMW G 310 GS ini? Untuk versi standar, motor ini dijual mulai dari Rp133 juta off the road dan versi Adventure senilai Rp142 juta off the road. Khusus tipe Adventure, mendapatkan paket engine guard, tank guard, dan center stand.

Baca juga: Ada Fazzio dan Grand Filano, Yamaha Buka Suara Soal Nasib Fino 125 yang Gak Masuk Kategori Classy

Motor BMW G 310 GS yang digunakan Ariel sudah dibeli sejak 2018 lalu. Vokalis Noah itu pun sudah melakukan beberapa modifikasi pada tunggangannya. Misalnya, warna dasar motor yang semula silver dengan kombinasi merah, dimodif menjadi warna abu-abu doff dan silver yang dipadu dengan jok warna coklat.

Ariel Noah BMW G 310 GS Lebaran 2023 moge Mudik 2023

Rekomendasi Motor Bekas