Polytron Pamerkan Fasilitas Fast Charging, Bisa Ngecas Gratis Motor Listrik Fox-R di Service Center

momotor.id - Pada pameran IMOS+ 2023, Polytron memamerkan fasilitas fast charging yang disediakan untuk para konsumen motor listrik mereka.

Fasilitas fast charging Polytron ini memiliki output 4.000 watt dan dapat digunakan secara gratis selama masa perkenalan. Menurut Dennis selaku Product Manager EV Polytron, daya baterai motor listrik Fox-R bisa menempuh jarak sejauh 20 km hanya dengan mengecasnya selama 10 menit di fasilitas ini.

Rencananya fasilitas ini akan hadir di semua service center Polytron. "Fast charging station rencananya akan hadir di 50 outlet service center Polytron dan public area," kata Dennis.

Adapun dalam pameran ini, Polytron juga masih mempromosikan subsidi sebesar Rp7 juta yang merupakan program bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik.

Subsidi ini juga berlaku unutk pembelian motor listrik Polytron Fox-R. Dengan subsidi ini, harga motor listrik Polytron Fox-R menjadi Rp13,5 jutaan dari harga Rp20,5 jutaan untuk wilayah Jabodetabek. Sedangkan di luar Jabodetabek (pulau Jawa), harganya menjadi Rp14 jutaan dari harga Rp21 jutaan.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan pemerintah dalam percepatan penggunaan motor listrik sebagai solusi untuk menjaga kualitas udara yang lebih baik," ujar Christoper A. Wirawan selaku perwakilan dari Polytron EV.
"Dengan program bantuan pemerintah ini, kami yakin lebih banyak orang akan
memiliki akses ke motor listrik berkualitas, seperti motor listrik Fox-R yang telah ditetapkan sebagai salah satu motor listrik yang memenuhi syarat untuk program ini," tambahnya.

Selain potongan langsung Rp7 juta, Polytron juga mempromsikan kembali program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. Ini adalah upaya untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: Charged Indonesia Luncurkan Tiga Model Motor Listrik Terbaru, Bisa Tempuh Jarak Hingga 200 Km

"Kami mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi deal breaker bagi banyak calon konsumen. Dengan program sewa baterai, konsumen dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan," jelas Christopher.

Adapun Polytron Fox-R juga tersedia pada area test ride IMOS+ 2023 bagi calon konsumen yang ingin menjajal terlebih dahulu seperti apa sensasi mengendari motor bertenaga setrum ini.

fast charging IMOS+ 2023 Polytron Polytron Fox-R

Rekomendasi Motor Bekas