Daftar DP dan Cicilan Honda Scoopy Semua Varian Per Januari 2023: Uang Muka Rp2 Jutaan, Bungkus!

momotor.id - DP dan cicilan Honda Scoopy per Januari 2023 ini masih cukup terjangkau. Berapa kira-kira dana yang perlu disiapkan untuk meminang skutik bergaya retro modern ini?

Sejak 2020 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan All New Honda Scoopy untuk pasar Indonesia. Beberapa ubahan yang paling terlihat seperti bentuk lampu depan dan belakang, hingga penyematan sistem keyless pada varian tertentu.

Pada 2022 kemarin, AHM kembali memberikan sedikit ubahan pada New Honda Scoopy. Ubahan tersebut terlihat pada bagian hand grip, panel meter, dan pijakan kaki yang mengusung pola desain baru.

Ubahan lain juga terlihat pada kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, sehingga membuat skutik ini semakin fungsional.

New Honda Scoopy juga dilengkapi Smart Key Sistem terbaru yang lebih mudah pengoperasiannya. Pengguna kini cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor, tanpa perlu menekan tombol starter.

Smart Key Sistem pada Scoopy varian Smart Key telah terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm. Selain itu ada pula USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan untuk mengisi ulang daya baterai gawai.

Pada bagian setang, ada kombinasi terbaru panel meter digital dengan layar LCD yang punya pola desain terbaru.

Panel meter digital ini menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Fitur lainya adalah Multi-Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Fitur unggulan lain pada Scoopy yang juga dipertahankan seperti desain pijakan kaki pembonceng yang terintegrasi bodi, termasuk velg dual 5 spokes dan ban tubeless 12 inch yang fashionable untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Baca juga: Harga Selisih Rp2 Jutaan, Ketahui Daftar Perbedaan Honda Scoopy dan Genio Sebelum Beli

Melihat berbagai fitur yang ditawarkan, tak heran skutik ini memiliki banyak peminat. Honda Scoopy sendiri saat ditawarkan dalam empat varian yakni tipe Fashion, Sporty, Prestige, dan Stylish.

Varian Fashion dan Sporty belum menggunakan keyless dan sama-sama dibanderol Rp21.653.000. Sementara varian Prestige dan Stylish sudah disematkan sistem keyless dan sama-sama dibanderol Rp22.415.000.

Lalu, berapa kira-kira DP dan cicilan Honda Scoopy pada Januari 2023 ini? Berikut daftar selengkapnya.

Honda Scoopy Fashion dan Sporty (Rp21.653.000)

Tabel DP dan cicilan Honda Scoopy Januari 2023


Honda Scoopy Prestige dan Stylish (Rp22.415.000)

DP dan cicilan Honda Scoopy Januari 2023

cicilan Honda Scoopy DP Honda Scoopy harga Honda Scoopy 2023 Honda scoopy

Rekomendasi Motor Bekas