Sejauh Ini, Ini yang Kejauhan! Vespa Model Unik yang Lampunya di Ujung Spakbor

momotor.id - Desain unik dihadirkan Vespa pada model terbaru skutik performa tingginya yakni GTV. Headlamp Vespa GTV 2023 ini ditempatkan di lokasi yang tak umum, yakni di bagian spakbor!

Vespa GTV pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 secara global. Pada ulang tahunnya yang ke-18, Vespa meluncurkan model terbaru dari Vespa GTV.

Pembaruan pada Vespa GTV sejalan dengan yang diterapkan pada GTS terbaru. Pembaruan ini termasuk kluster lampu LED terbaru, instrumentasi digital, hingga konektivitas Vespa MIA (tersedia sebagai opsi).

Fairing atar anyar juga menjadi pembaruan yang disematkan pada model ini agar tampilannya lebih sporty. Sementara fairing atas versi oranye juga tersedia sebagai opsi.

Pembaruan juga ada di desain velg yang baru dan jok single dengan sentuhan two-tone. Salah satu ciri khas dari GTV ini adalah headlamp yang ditempatkan di bagian spakbor depan.

Desain ini membuat tampilan Vespa menjadi lebih unik. Sementara di sisi lain, juga bisa meningkatkan sisi penerangan karena headlamp lebih dekat dengan permukaan jalan.

Baca juga: Punya Tampang Mirip Vespa, Motor Listrik Viar EV1 Punya Dua Fitur Penting: Salah Satunya Berfungsi untuk…

Sebagai informasi, Vespa GTV menggendong mesin 300 HPE (Hight Performance Engine) silinder tunggal, berpendingin cairan, dengan injeksi elektronik Piaggio.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 23,8 dk dan mesin tersebut sama seperti yang digunakan pada model Vespa GTS.

Adapun Vespa GTV 2023 tersedia dalam dua warna yakni Beige Avvolgente Opaco dan Nero Convinto. Di Inggris, skutik ini dibanderol seharga 6,750 pound atau sekitar Rp128,9 juta.

GTS Skutik Vespa GTV

Rekomendasi Motor Bekas