Daftar DP dan Cicilan Honda BeAT Varian CBS Serta CBS ISS September 2022

momotor.id - Bagi yang sedang mencari daftar cicilan Honda BeAT terbaru, berikut kami sajikan simulasi pembelian secara kredit skutik Honda tersebut per September 2022.

Bagi yang sedang mencari skutik entry level dengan harga terjangkau dan konsumsi BBM-nya cukup irit, maka Honda BeAT memang kerap menjadi salah satu model yang dipertimbangkan.

Honda BeAT memiliki dimensi yang kompak dan ringkas, sehingga mudah dikendarai dan sangat nyaman digunakan untuk menerobos kepadatan lalu lintas di daerah perkotaan.

Motor ini juga terkenal irit bahan bakar. Sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja, antar jemput sekolah, hingga usaha ojek online.

Nah, bagi yang ingin meminang Honda BeAT secara kredit, mungkin bisa mempertimbangkan simulasi cicilan Honda BeAT terbaru di bawah ini. Sebagai informasi, harga di bawah ini adalah harga OTR Jakarta Tangerang, dan sudah mengalami kenaikan jika dibandingkan pada Januari 2022 lalu.

Berikut daftar selengkapnya simulasi cicilan Honda BeAT untuk varian CBS dan CBS ISS:

Cicilan Honda BeAT CBS September 2022 OTR Jakarta Tangerang
Cicilan Honda BeAT CBS September 2022 OTR Jakarta Tangerang
Cicilan Honda BeAT CBS-ISS September 2022 OTR Jakarta Tangerang
Cicilan Honda BeAT CBS-ISS September 2022 OTR Jakarta Tangerang

Sebagai informasi, Beat Series generasi kelima ini hadir dengan desain bodi dan teknologi terbaru pada sisi rangka serta mesin. Dari sisi mesin, Beat Series terbaru dibekali mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru diklaim mampu menghasilkan tenaga 8,8 Tk pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

Baca juga: Penyebab Ban Motor Bocor Alus Bermacam-macam, Bisa karena Cuek dengan Kondisi Ini

Penggunaan rangka eSAF juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar menjadi 4,2 liter.

Melalui tes internal dengan metode ECE R40, Honda Beat terbaru diklaim memiliki konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Cicilan Honda Beat cicilan motor Honda Beat Honda BeAT CBS Honda BeAT CBS-ISS Info Otomotif

Rekomendasi Motor Bekas