Bocoran Spesifikasi Prototipe Motor Listrik Volta Cyrus yang Mejeng di IIMS 2024

momotor.id - Pada ajang IIMS 2024, Volta memamerkan prototipe motor listrik terbarunya yang diberi nama Cyrus yang mengusung desain skutik bergaya retro modern.

Volta Cyrus diklaim didesain untuk memenuhi kebutuhan generasi millennial. Desain bergaya skutik retro ini dipadukan dengan fitur-fitur kekinian seperti LCD digital speedometer, keyless ignition system, lampu LED, dan USB charging port.

"Volta Cyrus tidak sekadar sebuah motor listrik baru, tetapi juga sebuah langkah besar dalam mewujudkan visi mobilitas berkelanjutan. Dengan gabungan estetika retro dan teknologi modern, kami di Volta berkomitmen untuk membawa perubahan positif dalam industri otomotif," kata Okie Octavia Kurniawan selaku CEO Volta Group.

Skutik bertenaga setrum ini dilengkapi baterai 64V 21Ah LiFePO4 dan memiliki slot baterai ganda. Volta Cyrus diklaim sanggup melesat dengan kecepatan hingga 60 km/jam dan jarak tempuh maksimal sejauh 120 km.

Selain itu, motor ini mampu menahan beban hingga 190 kg. Fitur BLDC (Brushless Direct Current) yang dimiliki Volta Cyrus meliputi double hall sensors dan double seal yang tahan air di setiap sisi, menambah kehandalan dan daya tahan motor dalam berbagai kondisi lingkungan.

Baca juga: Promo Booth Yamaha di IIMS 2024: Potongan Tenor 5 Bulan untuk NMax, Cashback 600.000 dari Adira Finance

Pengunjung IIMS 2024 yang tertarik dapat mengunjungi booth Volta di Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta selama berlangsungnya pameran dari tanggal 15-25 Februari 2024. Pada pameran tersebut, Volta juga menawarkan program Volta XXX (Xtra Battery, Xtra Cashback, Xtra Rewards).

Untuk setiap pembelian unit sepeda motor listrik Volta 401 dan Volta Virgo, pengunjung bisa mendapatkan baterai ekstra senilai Rp3.000.000, cashback ekstra Rp500.000, dan keanggotaan gratis senilai Rp480.000.

Selain itu, promo Double Battery Double Power menawarkan diskon untuk baterai lithium tambahan seharga Rp3.500.000 khusus untuk pembelian Volta Mandala.

Temukan motor favorit kamu gak pake ribet, download aplikasi adiraku sekarang!

IIMS 2024 Motor Listrik Volta Cyrus

Rekomendasi Motor Bekas